• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Ketua Umum DPP Parsadaan Hasibuan Minta Marga Hasibuan Pilih Solihan

    06 Desember 2023, Desember 06, 2023 WIB Last Updated 2023-12-06T13:51:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Foto: Ketua Umum DPP Parsadaan Hasibuan Chairul Mac Hasibuan SH MH usai mengupah-upah Caleg PPP Solihan Hasibuan. (Red)


    Nusantaramaju.com - Ketua Umum DPP Parsadaan Hasibuan Dohot Anak Boruna (PHDAB) Chairul Mac Hasibuan SH.MH Gelar Bgd.Mangalompoi, mengupah-upah M.Solihan Hasibuan Caleg DPRD Kota Medan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Selasa (5/12/2023) malam, di kediamannya Jalan Flamboyan Raya 1/23 Kelurahan Tanjung Selamat Medan.


    Solihan Hasibuan sendiri merupakan salah seorang pengurus DPP Parsadaan Hasibuan Bidang Humasy, maju dari Dapil 3 Medan, meliputi, Medan Tembung, Medan Perjuangan, Medan Timur dan Medan Deli, Nomor Urut 3.


    Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum DPP Parsadaan Hasibuan Dohot Anak Boruna, Chairul Mac Hasibuan SH MH, mengatakan bahwa acara ini merupakan tradisi adat yang biasa di laksanakan, tujuannya untuk mendoakan hal-hal yang baik dalam mencapai tujuan yang baik, kata Chairul Mac Hasibuan.


    "Ini merupakan kebudayaan/ tradisi kita dalam adat batak, untuk mendoakan hal-hal yang baik kepada seseorang yang kita maksudkan, dalam hal ini, anak kami Solihan Hasibuan maju Caleg DPRD Kota Medan, semoga apa yang kita mohonkan kepada sang kuasa, kiranya terkabul, amin", katanya.


    Chairul Mac Hasibuan berharap kepada seluruh marga Hasibuan terkhusus di Dapil 3 Medan untuk dapat kiranya sama-sama menghantarkan Solihan Hasibuan menjadi anggota DPRD Kota Medan pada pemilu 2024 mendatang.


    "Pilih Caleg DPRD Kota Medan, Solihan Hasibuan Nomor Urut 3", katanya mendorong kaum Hasibuan.


    Acara ini di rangkai Milad Ke-73 tahun (Ulang Tahun.red) Ketua Umum DPP Parsadaan Hasibuan, Chairul Mac Hasibuan SH MH yang dihadiri keluarga dan undangan lainnya, yang diakhiri foto bersama. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun