• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    H. Muhamad Mardiono: Kader-Kader PPP Harus Bisa Menarik Simpati Umat

    11 Desember 2023, Desember 11, 2023 WIB Last Updated 2023-12-11T05:40:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Foto: Ketua Umum DPP PPP H.Muhamad Mardiono saat membuka Pemantapan Saksi Pemilu 2024. (Red)


    Nusantaramaju.com - Plt.Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H.Muhamad Mardiono membuka secara resmi Pemantapan Saksi Pemilu 2024. Acara tersebut dilaksanakan oleh DPC PPP Kota Medan yang digelar di Asrama Haji Medan, Minggu (10/12/2023).


    Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP PPP H.Muhamad Mardiono mengatakan, bahwa partai ini merupakan partai warisan para ulama, kita harus berjuang bagaimana partai PPP ini bisa diatas pada pemilu 2024 mendatang. Sebab,

    PPP sudah pernah menjadi pemenang ke dua di Indonesia, tapi politik itu memang bisa dibawah bisa di atas, maka di pemilu 2024 ini PPP harus bisa diatas, katanya.


    Mardiono juga menyebut, bahwa PPP telah mengikuti pemilu ke 10 kali nya, dan pemilu 2024 ini yang ke 11 kali nya, artinya, PPP bukan pemain baru, tegasnya lagi.


    Muhamad Mardiono juga menyinggung caleg-nya untuk terus membela rakyat. Caleg PPP harus membela rakyat, maka teruslah berjuang untuk kepentingan rakyat. Jangan takut dengan intimidasi, jangan takut dengan ancaman. Kader Partai Persatuan Pembangunan bersama dengan rakyat, bersama dengan umat, kader persatuan bukan penakut, tegasnya.


    Dikatakannya lagi, PPP hadir bukan untuk umat Islam saja akan tapi untuk rakyat Indonesia. Partai PPP tidak diskriminasi, semua kita rangkul, dimana ditengah-tengah kita hadir caleg DPR RI Dapil 2 Aceh, Sdra.Sikdam, beliau penyandang tunanetra. Oleh karenanya, sisa waktu yang tinggal 2 bulan ini, kader-kader partai PPP harus bisa menarik simpati umat, ujarnya mengingatkan.


    Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Medan Abdul Rani, SH dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa kegiatan Pemantapan Saksi Pemilu 2024 ini merupakan penguatan strategi untuk target 7 kursi di DPRD Kota Medan.


    "Kami, DPC PPP Kota Medan menargetkan 7 kursi di DPRD Kota Medan, dimana kegiatan ini merupakan penguatan strategi untuk perolehan target kursi tersebut, oleh karenanya, yang hadir ini seluruhnya caleg dan PAC se Kota Medan", kata anggota DPRD Medan ini, gelar Datuk Indra Bangsawan.


    Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap, dalam sambutannya, mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua Umum DPP PPP, H.Muhamad Mardiono hadir dalam acara ini, yang nanti membuka secara resmi Pemantapan Saksi Pemilu 2024 ini.


    Kita menargetkan untuk DPR RI 3 kursi, dimana persiapan untuk pemilu sudah dibicarakan secara matang. PPP sudah matang dalam menghadapi pemilu, tinggal lagi bagaimana kita mendapatkan peluang. 


    Soal capres, Ganjar - Mahfud yang telah di usung PPP,  insya Allah kami siap memenangkan pak Ganjar -Mahfud, kata Jafaruddin Harahap (anggota DPRD Sumut) kini Caleg DPR RI Dapil Sumut I, meliputi, Medan, Deliserdang, Sergai, Tebing Tinggi.


    Dan menyinggung, target 7 kursi di DPRD Kota Medan, bila itu tercapai Ketua DPC PPP Kota Medan akan kita usung menjadi kepala daerah. "Bila target 7 kursi tercapai, Ketua DPC PPP akan kita usung menjadi kepala daerah", pungkasnya. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun