• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Jonson Sihaloho: Milad Ke-95 Pemuda Muslim Kita Tetap Semangat Besarkan Organisasi

    26 November 2023, November 26, 2023 WIB Last Updated 2023-11-26T05:55:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Foto: Jonson Sihaloho SHI memotong kue Milad Ke-95 Pemuda Muslimin Indonesia. (Red)


    Nusantaramaju.com - Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia (Pemuda Muslim.red) Sumatera Utara menyelenggarakan Milad Ke-95 dengan penuh semangat dan kesederhanaan, acara tersebut digelar di 'Rumah Besar Jonson Sihaloho' Jalan Medan Area Selatan (Depan Puskesmas) - Medan, Sabtu, (25/11/2023).


    Dengan Thema: "Bangun, Bergerak Menuju Insan Mulia". Ketua PW Pemuda Muslim Sumut Jonson Sihaloho SHI, mengingatkan kepada seluruh kader untuk tetap Istiqomah membesarkan organisasi yang kita cintai ini.


    "Jaga nama baik Pemuda Muslim dimana pun kita berada, kita tetap Istiqomah membesarkan organisasi yang kita cintai ini, meski Milad Ke-95 ini kita laksanakan di Sumut dengan penuh kesederhanaan, namun tak mengurangi semangat kita bersama", kata Wakil Ketua Umum I PB Pemuda Muslimin Indonesia, di kepemimpinan Ketua Umum Dr.H.Usep Nukliri.


    Dalam kesempatan itu, Jonson juga mengingatkan kepada seluruh jajaran pengurus wilayah dan cabang, bahwa dirinya, akan fokus di Jakarta, paska Majelis Syuro ke-17 di Surabaya, dimana ia kini merupakan OKK Nasional PB Pemuda Muslimin Indonesia. 


    "Teman-teman lah nanti pengganti saya, tak lama lagi kita akan melaksanakan Musyawarah Wilayah Pemuda Muslim Sumut, karena saya akan fokus ke Pusat, yang mungkin nanti akan bolak balik ke Jawa dan Sumatera", kata Jonson Sihaloho yang diketahui Caleg DPRD Sumut dari Dapil Deliserdang partai PPP, nomor urut:1.


    Hadir dalam acara tersebut, jajaran pengurus wilayah, diantaranya, OKK Jon Masren Saragih SPd, Dr Suasana Nikmat Ginting MA, Solihan Hasibuan (Caleg DPRD Medan, Dapil 3 No.Urut:3, partai P3), Heru Prasojo SH, Taufik Wahyudi SE, serta lainnya dan undangan.


    Hadir juga, Ketua PC Pemuda Muslim Medan, Hanafi Siregar SE, Sekretaris PC Pemuda Muslim Deli Serdang, Adam Malik Hasibuan, Jajaran Pengurus PAC Pemuda Muslim Percut Sei Tuan dan lainnya.


    Acara dirangkai pemotongan kue Milad Ke-95 Pemuda Muslimin Indonesia oleh Ketua Wilayah Pemuda Muslim Sumut Jonson Sihaloho SHI, yang dibagikan kepada hadirin, dilanjut, makan bersama. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun