• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Setelah Terpilihnya BPH KMN Periode 2022-2023, Ini Kata Rektor UPMI Ali Mukti Tanjung

    03 Oktober 2022, Oktober 03, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T07:45:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Teks Foto: Rektor UPMI, Dr. H. Ali Mukti Tanjung, SH., MM


    Nusantaramaju.com - Pasca terpilihnya Badan Pengurus Harian (BPH) baru Kesatuan Mahasiswa Nias (KMN) Universitas Pembinaan Masyarakat Indonesia (UPMI) Medan, Minggu (2/10/2022) kemarin, Rektor UPMI Dr. H. Ali Mukti Tanjung, SH., MM menghimbau agar organisasi KMN walaupun non formal di UPMI mampu membuat hal-hal yang baru (program) dan menciptakan kader pemimpin yang baik kedepannya.


    Hal itu disampaikan Rektor UPMI Dr. H. Ali Mukti Tanjung, SH., MM saat dikonfirmasi awak media melalui panggilan suara WhatsApp pada Senin, (3/10/2022) siang.


    "Sebelumnya, saya ucapkan selamat dan sukses kepada pengurus baru KMN yang terpilih secara demokrasi, walaupun saya tidak hadir saat itu (kemarin), namun kita di lembaga UPMI selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh KMN," ucap Rektor Ali Mukti Tanjung.


    Dikatakan Rektor Ali Mukti, selama ini KMN telah berperan banyak dalam mendukung kegiatan civitas akademika UPMI. Visi misinya bersifat positif, membangun dan mampu menunjukkan actionnya, baik di lingkungan kampus maupun di luar kampus itu sendiri.


    "Jadi saya harapkan kepada pengurus baru, nantinya agar mempertahankan jiwa kesatria KMN dan terus berkolaborasi, menjalin kerjasama yang baik antar organisasi lainnya dan melanjutkan program rutinitas KMN sebelumnya," imbuhnya.


    Dia juga berharap agar KMN menjadi contoh diantara organisasi lainnya dan dapat memotivasi setiap elemen-elemen yang ada.


    "Jangan ada istilah membeda-bedakan antar suku, agama, ras dan apapun itu. Walaupun organisasi KMN berbeda visi dan misinya, kita berharap agar menyatu, satu visi dan misi ketika di dalam lingkungan kampus dan menjadi contoh yang baik sehingga dapat dibanggakan oleh setiap elemen-elemen manapun," katanya.


    "Pada intinya, lembaga UPMI akan selalu mendukung kegiatan KMN yang bersifat positif. Apapun itu, kita pasti mendukung." cetus Rektor UPMI Ali Mukti Tanjung mengakhiri panggilan teleponnya.


    Sebelumnya, sebagaimana telah diberitakan pemilihan pengurus baru KMN UPMI periode 2022-2023 sukses dilaksanakan. Pengurus baru terpilih secara demokrasi dan dimenangkan oleh paslon nomor urut 02 Desputra Hura - Perius Gori atas paslon nomor urut 01 Fedieli Gulo - Martinus Halawa pada hari Minggu, (2/10/2022) kemarin.


    Paslon nomor urut 02 dinyatakan menang berdasarkan putusan panitia rapat komisariat (rakom) KMN dengan perolehan sebanyak 138 suara dari jumlah pemilih sebanyak 192 suara.(Sadar Laia)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun