• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Kapolsek Medan Labuhan Adakan Bansos dan Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

    05 Oktober 2022, Oktober 05, 2022 WIB Last Updated 2022-10-05T03:27:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kapolsek Medan Labuhan saat menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat.(ist)


    Nusantaramaju.com
    - Bakti sosial (Baksos) ini mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan, oleh sebab itu Polsek Medan Labuhan dari jajaran Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan Baksos, Selasa ( 04/10/2022).


    Kapolsek Medan Labuhan diwakili Wakapolsek Medan Labuhan, AKP Ponijo SIP didampingi Kanit Binmas, AKP Edy Surya, Bhabinkamtibmas Kel. Besar, Aiptu Abdul Aziz serta Kepala lingkungan VIII Kel. Besar, Semadi SPd turun langsung memberikan Bansos berupa paket sembako kepada Masyarakat Miskin di Wilayah hukum Polsek Medan Labuhan, warga yang mendapat Bansos adalah Ibu Siti Fatimah (68) warga Jln. Kampung Keluarga, Lingk. VIII, Kel. Besar, Kec. Medan Labuhan.


    Pemberian Bansos terhadap masyarakat miskin tersebut guna mengantisipasi dampak penyesuaian harga BBM, dan memberikan pengertian kepada Masyarakat maksud dan tujuan pemerintah tersebut untuk kesejahteraan Masyarakat.


    Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Mustafa Nasution SH diwakili Wakapolsek Medan Labuhan, AKP Ponijo SIP memimpin langsung dalam kegiatan tersebut dalam pemberian Bansos, Pihak Polsek Medan Labuhan juga memberikan pengertian kepada Masyarakat terkait penyesuaian harga BBM, untuk kesejahteraan Masyarakat.


    Dalam kegiatan baksos ini kita akan mendapatkan banyak pelajaran, terutama pada lingkungan masyarakat Kecamatan Medan Labuhan.


    " Kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu orang-orang yang membutuhkan,"ujarnya, 


    Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat, " Dengan kegiatan baksos inilah Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan," tuturnya.


    Lebih lanjut dirinya menjelaskan,bahwa bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan. '' Walau hanya sedikit insyaallah dapat bermanfaat dan berguna.(P.Sitorus).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun