• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gebyar Silatnas Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia Mulai Bergaung

    06 Oktober 2023, Oktober 06, 2023 WIB Last Updated 2023-10-06T09:26:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Foto: Baliho Selamat dan Sukses Pengukuhan dan Silaturahmi Nasional HMTI tampak berdiri kokoh. (Red)

    Nusantaramaju.com - Gebyar silaturahmi nasional (Silatnas) Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia (HMTI) yang akan di gelar tanggal 29 Oktober mendatang mulai tampak meriah, itu terlihat berdirinya Baleho "Selamat dan Sukses atas Pengukuhan dan Silaturahmi Nasional Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia" di beberapa titik pinggiran Kota Medan.


    Baleho tersebut terlihat, seperti di jalan pancing ujung berdiri kokoh, panitia terus bekerja keras guna suksesnya acara perhelatan nasional nanti, demikian disampaikan, Ketua Panitia Pelaksana, Dra.Wastianna Harahap MAP, kepada wartawan, Jum'at (6/10/2023).


    "Kami terus bekerja agar acara nanti berjalan sukses, artinya, semua Tim Panitia, melaksanakan tugasnya masing-masing. Panitia kini terus melakukan komunikasi kepada tokoh - tokoh nasional, mereka kita undang untuk hadir", ujar Wastianna yang juga Ketua Komisi I DPRD Deliserdang.


    Diperkirakan massa yang hadir, sambungnya lagi, berkisar 5000 an massa dari keluarga besar HMTI kabupaten/kota se Sumatera Utara, ikut memeriahkan Pengukuhan dan Silaturahmi Nasional nanti, bahkan, dari provinsi lain pun yang sudah terkonfirmasi akan ikut memeriahkan acara tersebut, diantaranya , dari Pekanbaru, Jakarta, Kalimantan, Jawa Tengah, Bandung, Jawa Barat, Riau, dan daerah lainnya, ujarnya lagi.


    Semua jajaran kepanitiaan kompak dan solid, kata Wastianna Harahap, inilah yang kita harapkan, dan panitia pun bekerja hingga malam hari, yang berkenaan dengan undangan dan hal - hal lainnya.


    Kami berharap, kepada seluruh keluarga besar HMTI di manapun berada, mari sama-sama kita meriahkan acara Silaturahmi Nasional ini, wadah silaturahmi kita yang harus kita besarkan bersama, dan pemberitaan ini juga merupakan undangan buat kita semua, sebutnya lagi.


    Diketahui, Pengukuhan Pengurus DPP HMTI dan Silaturahmi Nasional (Silatnas), akan digelar pada tanggal 29 Oktober 2023. Acara tersebut dilaksanakan di Griya Benn Jalan T.Amir Hamzah Medan.


    Komposisi kepanitiaan Pengukuhan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia (HMTI) dan Silatnas, Ketua Panitia, Dra.Wastianna Harahap, MAP, Sekretaris, Armansyah Ritonga, S.Kom, dan Bendahara, Syafitri Nasution, M.Pd, dilengkapi, Wakil Ketua, Wakil Sekretaris dan Bidang-bidang lainnya. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun