• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bacaleg Deli Serdang Khairul Umam Harahap Terus Melakukan Sosialisasi

    02 Oktober 2023, Oktober 02, 2023 WIB Last Updated 2023-10-02T09:20:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: Khairul Umam Harahap (Tengah) bersama Tim Penggeraknya. (Red)


    Nusantaramaju.com - Salah seorang tokoh muda energik, ramah dan bersahaja, yakni, Khairul Umam Harahap S.Pd merupakan bakal calon legislatif 2024, dari partai keadilan sejahtera (PKS) daerah pemilihan (Dapil) Percut Sei Tuan dan Batang Kuis, terus bergerak melakukan sosialisasi ke masyarakat.


    Kepada Tim Penggerak, Khairul Umam Harahap menyerahkan spanduk caleg dirinya, untuk dipasang di daerah khusus Perumnas Mandala (Wil.Deliserdang), Minggu (1/10/2023).


    "Alhamdulillah..., Tim Penggerak kita cukup solid dan kompak, meski hari Minggu (Hari Libur.red), seharusnya bersama keluarga, mereka luangkan waktu bersama kita untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat melalui pemasangan spanduk", kata Khairul Umam Harahap.


    Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Tim Penggeraknya, kenapa saya bilang 'Tim Penggerak' karena mereka bekerja, berjuang untuk meraih kemenangan bersama, terpilihnya saya, insyaallah nanti, berarti kemenangan kita bersama, kata Khairul Umam Harahap yang juga Ketua Bidang Kepanduan Deliserdang.


    Nama, Khairul Umam Harahap memang tidak asing lagi di masyarakat, ia banyak dikenal di berbagai kalangan organisasi, seperti, di FAJI (Federasi Arung Jeram Indonesia) Sumut, dan di DPP HMTI (Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia), orangnya bersahaja, sehingga kami simpati padanya, ujar salah seorang Penggerak pendukung Khairul Umam Harahap di Perumnas Mandala.


    Diketahui, Khairul Umam Harahap Bakal Caleg DPRD Deliserdang 2024 - 2029, dari Dapil Percut Sei Tuan dan Batang Kuis melalui partai PKS, tokoh muda ini mendapat simpati dari masyarakat, tak heran, namanya digadang gadang dan kerap disebut Politisi Muda dan Terbilang Ramah. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun