• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dalam Silaturahim Tengku Erry Nuradi Bahas KTA Perindo Berasuransi

    06 Oktober 2023, Oktober 06, 2023 WIB Last Updated 2023-10-06T15:03:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: Tengku Erry Nuradi (tengah) di dampingi Ketua DPD Perindo Sergai Edy Sutono dan jajaran pengurus lainnya. (Red)


    Nusantaramaju.com - Tengku Erry Nuradi bakal Caleg DPR RI dari Partai Perindo melakukan silaturahim dengan para Bacaleg DPRD Kabupaten Serdang Bedagai. Pertemuan temu ramah tersebut dihadiri langsung Ketua Edi Sutono dan jajaran pengurus lainnya, hal ini guna mempererat tali silaturahim, dan penguatan organisasi dalam menghadapi pemilu 2024.


    Dalam pertemuan yang penuh keakraban itu, dibahas, tentang KTA (Kartu Tanda Anggota) Perindo Berasuransi dengan Bakal Caleg DPRD Sergai dan Bacaleg DPR RI Erry Nuradi, kata Ketua Perindo Sergai Edy Sutono, kepada wartawan, Jum'at (6/10/2023) usai pertemuan.


    Hadir dalam pertemuan tersebut, diantaranya, Mantan Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi yang juga Bakal Caleg DPR RI Dapil Sumut I, Ketua DPD Perindo Sergai Edy Sutono Harahap, SH,MH, di dampingi Sekretaris DPD Perindo Sergai, Erwin Efendi Nasution, SP,MM.


    Hadir juga, Ketua OKK, M.Ali Nasution, Ibu Yustiani yang juga merupakan bakal Caleg DPRD Sergai dari Dapil 1, dan Indra Batara Ginting Caleg DPRD dari Dapil 4, ujar Edy Sutono, memaparkan.


    Dalam kesempatan tersebut, Ketua Partai Perindo Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Edy Sutono mengajak seluruh kader untuk terus melakukan konsolidasi ke masyarakat, hal ini guna meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang, kita berharap Perindo jadi pemenang, katanya 


    "Pertemuan kami tidak ada agenda lain, selain ingin memperkuat tali silaturahim, memang juga dibicarakan tentang KTA Perindo Berasuransi, dan hal lainnya", ujarnya lagi.


    Disebutkannya lagi, dengan kehadiran pak Tengku Erry Nuradi mantan Gubernur Sumut, kita yakin, suara Perindo mendulang naik, hal itu bukan tanpa alasan, pak Erry Nuradi masih di rindukan masyarakat Sumatera Utara, karena semasa beliau memimpin Sumut, kinerja beliau cukup baik dan terbilang sukses dalam membangun Sumut.


    Dalam kesempatan tersebut, Tengku Erry Nuradi juga mengucapkan banyak terimakasih atas silaturahim yang dibangun, semoga pertemuan ini mendapat berkah dari Allah SWT, dan berharap tetap terjaga dengan baik, ujarnya singkat.(Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun