• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    PERSIMA Kota Medan Siap Mendukung Solihan Hasibuan Jadi Anggota DPRD Medan

    12 September 2023, September 12, 2023 WIB Last Updated 2023-09-12T10:31:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: M.Solihan Hasibuan Bersilaturahmi bersama keluarga besar 'PERSIMA' Kota Medan. (Red)


    Nusantaramaju.com - Persatuan Simangambat Mandailing (PERSIMA) Kota Medan mendo'akan dan mendukung koum nami M.Solihan Hasibuan jadi anggota DPRD Kota Medan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada pemilu 2024 mendatang.


    Dukungan itu tercetus dalam Silaturahmi bersama keluarga besar 'PERSIMA' di kediaman penasehat Persima Medan, Zainal Hasibuan Jalan Karya Bakti Lingk.VII Kelurahan Indra Kasih Kecamatan Medan Tembung, Selasa (12/9/2023).


    "Kami mendo'akan kaum nami Solihan Hasibuan menjadi anggota DPRD Medan. Kepada seluruh keluarga kami asal Simangambat Mandailing yang telah menjadi warga Medan, untuk bersama sama memperjuangkan saudara kita Solihan menjadi wakil kita di dewan. Mayoritas keluarga besar 'PERSIMA' tinggal di Kecamatan Medan Tembung, Medan Perjuangan dan Medan Timur", ujar Zainal Hasibuan.


    Silaturahmi penuh keakraban dan kekeluargaan itu tampak cair sesaat foto bersama, sebelum spanduk caleg di pajangkan di areal tempat tinggal tokoh masyarakat / penasehat Persima tersebut dipasang.


    Ditambahkan, Tokoh Masyarakat Jalan Bersama Kecamatan Medan Tembung, Haji Zul Harahap, asal Simangambat Mandailing, meminta kepada seluruh keluarga besar 'PERSIMA' yang sudah menjadi warga Medan dan punya hak pilih, untuk sama-sama menghantarkan kaum nami M.Solihan Hasibuan jadi anggota DPRD Kota Medan pada pemilu 2024 mendatang.


    "On ma pilihan hita, harus kita perjuangkan menjadi wakil kita duduk di dewan nantinya, ingat partai na Petolu (PPP) guarna, M.Solihan Hasibuan, coblos ma nomor tolu (3)", kata Haji Zul Harahap yang kental logat daerahnya.


    Ucapan Terimakasih


    Mendapat dukungan dari keluarga besar PERSIMA Kota Medan. M.Solihan Hasibuan mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang diberikan.


    "Terimakasih kepada seluruh Keluarga Besar asal Simangambat Mandailing yang tinggal di Medan, terutama kepada Udak, Amangboru, Tulang, Nan Tulang, Bou, Bere, Sasudena, semoga dukungan yang diberikan membuahkan hasil hingga kita duduk di kursi dewan nantinya", ujar cucu Alm.Maragunung Hasibuan Simangambat ini.


    Ditambahkannya, jika nanti mendapatkan amanah dari Allah SWT duduk di kursi dewan, pria yang berpenampilan bersahaja dan dikenal ramah dengan masyarakat ini, akan menampung semua aspirasi masyarakat di dapil tiga, sesuai niatan nya, maju untuk masyarakat dan berbuat untuk masyarakat, pungkasnya. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun