• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Ratnawati Bisa Ke Mekkah Karena Berkat DPC PPP Medan

    09 September 2023, September 09, 2023 WIB Last Updated 2023-09-09T07:50:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Foto: Ibu, Ratnawati saat di tanah suci Mekkah dalam ibadah Umroh. (Red
    )


    Nusantaramaju.com - Terimakasih PPP, berkat PPP saya bisa berangkat ke tanah suci Mekkah melaksanakan ibadah umroh. Kalimat itu terurai saat Ratnawati kembali ke tanah air, sepulangnya dari tanah suci Mekkah, pada, Jum'at 8 September 2023 kemarin.


    Ibu paruh baya, berusia 45 tahun ini, merupakan seorang janda, yang kesehariannya bekerja sebagai penjahit konveksi, merupakan warga Jalan Bromo Gg.Setia Kawan I No.12 Kelurahan Tegal Sari Mandala III Kecamatan Medan Denai, berhasil meraih hadiah utama (Umroh.red) pada acara Gerak Jalan Sehat dirangkai Milad PPP ke-50 yang digelar DPC PPP Kota Medan, pada Januari 2023 lalu.


    "Allah telah mengangkat keluarga kecil saya melalui keluarga besar PPP (Partai Persatuan Pembangunan), khususnya kepada bapak Abdul Rani SH, saat di Makkah saya mendo'akan PPP menjadi pemenang dalam pemilu 2024", ujar Ratnawati asal Padang Pariaman, bercerita, haru.


    Ia pun bercerita lebar, kepuasannya berangkat dari travel Salsabilla Wisata, yang ownernya Ibu, Effy Fidyatin, sungguh menjadi kenangan, betapa tidak, pelayanannya sangat bagus, selama 12 hari disana (Makkah.red), merasa nyaman dan gak jauh dari masjid, ujarnya lagi.


    Ia juga sebelumnya tak menyangka bisa ketanah suci Mekkah, karena keseharian sebagai penjahit konveksi, dan seorang janda anak lima, bisa ke Makkah, "Inilah kuasa Allah". Sebelum berangkat ke tanah suci Mekkah, ibu Ratnawati di tepung tawari oleh Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap (anggota DPRD Sumut) dan Ketua DPC PPP Kota Medan Abdul Rani SH gelar Datuk Indra Bangsawan (anggota DPRD Kota Medan).


    Diketahui, Keberangkatan Umroh Ibu Ratnawati merupakan dukungan seluruh jajaran pengurus DPC PPP Kota Medan, dan dukungan dari Muslimah Berkah, yakni, Seri Suriayana, S.Ag, Tuti Ariani,SE, Sri Pertiwi dan Ibu Eli Juliati, S.Ag, M.Pd yang merupakan Ketua Panitia Jalan Sehat & Harlah PPP, serta pengurus lainnya.


    Dukungan tak terlepas juga dari Sekretaris DPC PPP Kota Medan, M.Iqbal, SE.MA, Bendahara, Zulham Nasution SE. Zuhendra, S.SI, Daffa Riyadh Aziz, S.Sos, serta Ust, Yusuf dan Ust, Syafaruddin juga lainnya. 


    Keberangkatan Umroh melalui  Travel Salsabila Wisata Jalan Murai Batu Komplek Rajawali Indah E-11 Sei Sikambing B Medan, ujar Ketua Bidang Komunikasi dan Media Sosial DPC PPP Kota Medan, M.Solihan Hasibuan, Sabtu (9/9/2023) di Medan. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun