• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Elektabilitas Bayu Sumantri Agung Maju di Pilkada Deliserdang Terus Meningkat

    14 Mei 2024, Mei 14, 2024 WIB Last Updated 2024-05-14T16:57:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: Ustadz Ali Nasrun Hasibuan, M.Pd.I dan bakal calon Bupati Deliserdang BSA. (Red.06).


     
    Nusantaramaju.com - Sosok Bayu Sumantri Agung akrab disapa 'BSA' anggota DPRD Deliserdang, elektabilitasnya terus meningkat, sejak ia mendaftarkan diri ke partai politik maju bakal calon Bupati Deliserdang periode 2024-2029. 

    Sejumlah tokoh masyarakat dan ulama serta para ustadz pun di Deliserdang, banyak merespon majunya BSA di Pilkada Deliserdang. Kali ini datang dari Ustadz Ali Nasrun Hasibuan M.Pd.I yang berdomisili di kawasan Jalan Medan - Batangkuis, disebutkannya, pak Bayu Sumantri Agung itu sangat layak menjadi bupati.

    "Saya sangat mengenal BSA sapaan akrab Bayu Sumantri Agung, beliau tokoh masyarakat yang sangat peduli, masih muda, anggota DPRD Deliserdang lagi, seingat saya sudah 3 periode, kemarin terpilih lagi di pemilu 2024, layak menjadi Bupati Deliserdang", kata Ustadz Ali Nasrun Hasibuan kepada wartawan, Selasa (14/5/2024) malam.

    Ustadz Ali Nasrun Hasibuan, M.Pd.I yang di kenal ceramahnya mengocak perut jemaah, sangat merespon BSA maju di Pilkada Deliserdang. Dimata ustadz Ali, BSA salah satu tokoh muda yang dikenal dekat dengan masyarakat, sehingga perolehan suaranya di pileg kemarin terbilang sangat tinggi.

    Ia pun tak segan mengutarakannya kepada awak media, bila diminta untuk jadi juru dakwah dalam kampanye BSA di Pilkada Deliserdang nanti, ustadz Ali inipun menyatakan kesiapannya untuk mensosialisasikan tokoh jawa (BSA.red) di tengah-tengah masyarakat, walaupun dirinya sendiri bermarga Hasibuan, sebutnya tersenyum.

    "Ora popo lah... kalau kita diminta jadi juru dakwah ne dalam kampanye BSA kita siap, jenenge sedulur, walau awak ikki marga ne Hasibuan", ujar ustadz Ali Nasrun Hasibuan sedikit berlogat jawa, sambil tersenyum.

    Diketahui, ustadz Ali Nasrun Hasibuan juga merupakan Wakil Ketua Umum Bina Muslim Minoritas Sumatera Utara. Ia juga merupakan Ketua Umum Yayasan Sada Pemuda Samosir dan salah seorang Kabid Dakwah FUI Deliserdang.

    Dalam perjalanan dakwahnya, ustadz Ali Nasrun Hasibuan telah malang melintang berdakwah di beberapa daerah, ceramahnya pun di kenal kocak saat menyampaikan tausiyahnya. 

    Diberitakan sebelumnya. Respon masyarakat terhadap ke inginan Bayu Sumantri Agung (BSA.red) menjadi Bupati Deli Serdang, periode:2024-2029 terus mendapat reaksi positif dari berbagai pihak.

    Respon positif itu terus mengalir, kali ini datang dari tokoh masyarakat yang juga ulama dari Desa Percut, yakni, Ust.H.Tukar Simanjuntak.

    Tukar merespon, pendaftaran Bayu Sumantri ke partai politik ikut maju di Pilkada Deli Serdang membawa nuansa baru, alasannya, Bayu merupakan sosok tokoh muda yang mumpuni ikut bertarung di Pilkada mendatang, ujar Ust.Tukar, saat diminta tanggapannya oleh awak media, Rabu (24/4/2024).

    "Saya kira patut kita apresiasi dan acungkan jempol buat Bayu apalagi beliau terpilih kembali menjadi anggota DPRD Deliserdang hasil pemilu legislatif 2024 kemarin, itu artinya, ia lebih dikenal masyarakat selama ini, itukan modal untuk mensosialisasikan dirinya", ujar, Tukar Simanjuntak.

    Inikan bisa jadi pertimbangan buat masyarakat, sambung Tukar, ketika Bayu Sumantri sah menjadi peserta calon Bupati Deli Serdang periode 2024-2029 yang di tetapkan oleh KPU, sebut Ulama yang dikenal kocak dalam ceramahnya ini. (Red.06)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun