• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Masyarakat Deli Serdang Doakan Ganjar Pranowo - Mahfud Menang

    23 Januari 2024, Januari 23, 2024 WIB Last Updated 2024-01-23T13:51:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Teks foto : TPM Sumut gelar pasar murah di Desa Manunggal, Labuhan Deli, Deli Serdang


    Nusantaramaju.com - Masyarakat Deli Serdang mendoakan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD terpilih jadi Presiden dan Wakil Presiden di Pemilu 2024 nanti. Hal itu ditegaskan masyarakat, karena pasangan ini berjanji akan melaksanakan program yang mensejahterakan rakyat secara luas dan membantu ekonomi masyarakat. Salah satunya dengan menggelar Pasar Merah yang digelar relawan Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud Sumatera Utara (Sumut) di Desa Manunggal, Labuhan Deli, Deli Serdang, Minggu 7 Januari 2024 lalu.


    Pada pasar murah kali ini, para relawan menyediakan ratusan paket berisi bahan-bahan kebutuhan pokok. Bersamaan itu TPM Sumut mengajak warga berdialog untuk menyerap aspirasi dan harapan mereka, salah satunya mengenai BLT.


    “Mereka (masyarakat) sangat mengharapkan yang paling utama itu BLT dilanjutkan. Di situ, kita menerangkan bahwasanya di tangan Pak Ganjar-Mahfud, BLT tetap dilanjutkan,” kata Koordinator Wilayah Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud Sumatera Utara, Berry Sitohang dalam keterangan tertulisnya Selasa (23/1/2024)


    “Jadi, di tangan Pak Ganjar-Mahfud kita meyakinkan masyarakat bahwasanya BLT tetap dilanjutkan dan akan dipercantik, diperkokoh sistemnya. Supaya, bantuannya tepat sasaran,” ujar Berry menegaskan.


    Selain itu, dia juga menerangkan beberapa program unggulan dari pasangan Ganjar-Mahfud seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) Sakti dan satu sarjana untuk setiap keluarga miskin.

    Berry mengatakan, kehadiran para relawan mendapat sambutan positif dari warga karena mereka bisa lebih mengenal pasangan Capres-Cawapres bernomor urut tiga itu sekaligus mengedukasi lebih dekat kepada masyarakat tentang informasi-informasi keliru.


    “Kita senang rupanya masyarakat di desa ini sangat antusias mendengarnya. Karena, mungkin selama ini banyak informasi keliru yang keliru. Ada yang bilang, BLT tidak dilanjutkan dan segala macam,” katanya.


    Salah seorang warga bernama Saprah mengaku sangat terbantu dengan Pasar Murah yang diadakan para sukarelawan TPM Ganjar-Mahfud Sumatera Utara karena harga bahan-bahan kebutuhan pokok yang cukup tinggi saat ini.


    “Di sini kami mengucapkan terima kasih. Semoga nanti Bapak Ganjar terpilih (sebagai presiden) untuk masyarakat. (Sembako yang dijual sukarelawan) sangat murah, sangat terjangkau oleh masyarakat yang tidak mampu,” ungkapnya.


    Menurutnya, kondisi perekonomian di lingkungannya saat ini sedang sulit sehingga mereka sangat mengharapkan Ganjar-Mahfud terpilih menjadi Presiden-Wakil Presiden 2024-2029 agar bisa meningkatkan kesejahteraan mereka.


    “Banyak yang menangis karena ekonomi (lemah) di masyarakat sini. Mudah-mudahan Pak Ganjar menang nanti, terpilih, mudah-mudahan selesai lah kemiskinan kita,” ujar Saprah optimistis Ganjar-Mahfud sesuai harapan warga.(Hery)





    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun