• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Jelang Natal Dan Tahun Baru 2024 Danyonmarhanlan 1 Berikan Jam Komandan Kepada Prajuritnya

    22 Desember 2023, Desember 22, 2023 WIB Last Updated 2023-12-22T13:23:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Nusantaramaju.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr., Opsla, CBEI., menggelar jam Komandan kepada seluruh prajuritnya di Ruang  Balai Prajurit Naga Samudera Yonmarhanlan l, Jl. Serma Hanafiah, No 01 Belawan, Jumat (22/12/2023). 


    Pada kesempatan tersebut,  Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr., Opsla, CBEI., menyampaikan beberapa arahan dari Komandan Korps Marinir agar dipedomani oleh Prajurit Yonmarhanlan I diantaranya terkait perayaan Natal dan Tahun baru 2024 agar personel tidak melakukan euforia yang berlebihan dan tetap menjaga kesehatan serta keamanan diri dan keluarga. Selanjutnya Danyonmarhanlan I  juga mengingatkan kepada Prajuritnya agar selalu siap dalam menghadapi penugasan kedepan serta tetap menjaga netralitas TNI dalam Pemilu dan Pilkada Tahun 2024. Dibidang personel, Danyonmarhanlan I meminta kepada para senior agar memberikan pembinaan positif kepada adik-adiknya yang mengarah kepada penggalian potensi diri para prajurit muda sehingga menjadi Prajurit yang professional yang mampu melaksanakan setiap penugasan yang diberikan.


    “Kepada Personel yang akan melaksanakan cuti, saya berpesan  agar tetap mengutamakan Faktor keamanan dan tetap menjaga kesehatan. Manfaatkan waktu bersama keluarga dengan baik. Kita semua berharap pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 bisa berjalan dengan lancar, kodusif, tertib dan aman. kepada Prajurit yang beragama Nasrani, Saya menucapkan Selamat merayakan Natal dan Tahun Baru 2024, semoga Semangat Natal dan Tahun Baru membawa perubahan yang lebih baik kepada kita semua. " Kata Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI. (P.Sitorus / TNI-AL Pasmar 1 ).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun