• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Ahmad Parlindungan Ajak Simpatisan Nasdem Gerakan Satu Putaran Untuk AMIN

    26 Desember 2023, Desember 26, 2023 WIB Last Updated 2023-12-26T08:48:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: Ir. H.Ahmad Parlindungan, M.Si. (Red)


    Nusantaramaju.com - Tokoh masyarakat yang juga Caleg DPRD Kota Medan dari Partai Nasdem, Ir.H.Ahmad Parlindungan, M.Si mengajak simpatisan pendukung pasangan Calon Presiden RI No.1 Anies - Muhaimin, untuk dapat memenangkan pasangan AMIN di Pemilu 2024 mendatang.


    Penegasan tersebut disampaikan Parlindungan, hal itu merupakan tanggungjawab kader Nasdem untuk memenangkan pasangan Capres AMIN satu putaran di pemilu nanti, kata Ahmad Parlindungan anggota DPRD Kota Medan, 2004-2014, menjawab pertanyaan wartawan, Selasa (26/12/2024) di Medan.


    "Kita berharap satu putaran untuk kemenangan pasangan Capres AMIN di Pemilu 2024", katanya lagi.


    Ahmad Parlindungan yang juga merupakan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Medan, mengingatkan kepada seluruh umat untuk tidak salah memilih pemimpin di pemilu 2024 mendatang.


    "Jangan salah memilih pemimpin di pemilu mendatang, baik memilih Presiden, juga anggota DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota, harus betul-betul kita cermati sebelum kita mencoblosnya", ujar Sekretaris HIKMA Sumut 2018-2023 mengingatkan.


    Ir.H.Ahmad Parlindungan yang merupakan Caleg DPRD Kota Medan, dari partai Nasdem, No.Urut: 5, Dapil 5, meliputi wilayah, Medan Johor, Maimun, Polonia, Selayang, Sunggal, dan Medan Tuntungan, juga memohon dukungan dan doa restu seluruh masyarakat.


    Keinginannya maju calon anggota DPRD Kota Medan 2024 -2029 tidak lain untuk kepentingan masyarakat, karena, masih banyak yang harus kami lakukan untuk kepentingan masyarakat melalui lembaga dewan bila saya terpilih nanti, pungkas pria, terbilang ramah ini. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun