• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Nusantara Bangkit Targetkan Satu Putaran Untuk Capres Prabowo - Gibran

    22 Desember 2023, Desember 22, 2023 WIB Last Updated 2023-12-22T05:13:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Foto: Ketua Umum Nusantara Bangkit, Ir Ivan PP dihadapan sejumlah wartawan. (Red)


    Nusantaramaju.com
    - Organ Nusantara Bangkit telah berpartisipasi dalam agenda Pemenangan Pilpres sejak Pilpres 2019 yang lalu. Dalam Pilpres 2019 yang lalu Organ Nusantara Bangkit mendukung pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin, dengan penugasan khusus di Provinsi Sumatera Utara dan Riau. 


    Berkat kerjasama dengan TKD dan elemen lainnya, di Sumut Jokowi - Ma'ruf menang dan di Riau berhasil memperkecil gap kekalahan dari Pilpres sebelumnya. Begitu juga di Pilkada tahun 2020 Organ Nusantara Bangkit turut berpartisipasi dalam memenangkan Bobby Nasution menjadi Walikota Medan dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Walikota Solo.


    Organ Nusantara Bangkit bisa dikatakan Organ yang setia dan tegak lurus mendukung Presiden Joko Widodo dengan segala kebijakannya dalam membangun Bangsa ini hingga 

    sampai saat ini. 


    Pernyataan tersebut disampaikan langsung Ketua Umum Nusantara Bangkit Ir.Ivan PP kepada wartawan, Kamis (21/12/2023), merespon pertanyaan wartawan, terkait target Nusantara Bangkit untuk pasangan Capres Prabowo - Gibran di Pilpres 2024.


    Ivan menjelaskan, dari berbagai hasil survei dari berbagai lembaga survei yang kredibel, setelah Prabowo dipasangkan dengan Gibran hasilnya sangat signifikan mengangkat elektabilitas Capres Prabowo. Hasil Riset mengatakan hal ini terjadi terutama karena masih kuatnya pengaruh "Jokowi Effect". 


    Oleh karenanya, Nusantara Bangkit berkeyakinan pasangan Capres Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka mampu memenangkan satu putaran di Pilpres 2024 mendatang, tegas Ketua Umum Nusantara Bangkit Ivan PP.


    "Dilihat dari berbagai lembaga survei yang kredibel, kian hari kian meningkat elektabilitas Prabowo - Gibran, tentunya ini menjadi dorongan buat kami Nusantara Bangkit untuk terus bekerja keras, memenangkan Paslon No.2 satu putaran", katanya.


    Bila semua berjalan normal, sambungnya lagi, tidak ada sesuatu turbulensi menjelang 2 bulan Pilpres tanggal 14 Februari 2024, maka hampir bisa diprediksi Pasangan Prabowo - Gibran bakal menjadi pemenang Pilpres 2024 mendatang.


    Oleh sebab itu pada hari Senin 18 Desember 2023 kemarin, di Kota Bandung, di Kota Perjuangan Halo- Halo Bandung. Komunitas Nusantara Bangkit mencanangkan / menggaungkan Gerakan Memenangkan Satu Putaran Prabowo - Gibran di seluruh negeri ini, pungkasnya. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun