• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pelantikan DPP HMTI Akan Digelar di Kota Medan

    20 Juli 2023, Juli 20, 2023 WIB Last Updated 2023-07-20T04:30:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Foto: Kepanitiaan Pelantikan DPP HMTI. (Red).


    Nusantaramaju.com
    - Ketua Panitia Pelantikan DPP Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia (HMTI), Drs Syahdin Setiabudi Pane memastikan akan mengundang tokoh nasional dalam pelantikan HMTI, sesuai rencana akan berlangsung, tanggal 27 Agustus 2023, bertepatan hari Minggu di Medan.


    "Rencananya akan kita undang tokoh-tokoh nasional asal Tabagsel untuk hadir dalam pelantikan pengurus DPP HMTI, seperti, pak Gus Irawan Pasaribu, mantan Bupati Tapsel Ongku P Hasibuan dan lainnya", kata Sahdin Setiabudi Pane menjawab pertanyaan wartawan, usai rapat kepanitiaan, Rabu (19/7/2023).


    Rapat kepanitiaan Pelantikan DPP HMTI yang digelar di Doktor Kopi Jalan William Iskandar Medan Estate, dihadiri para Hatobangon, mereka antusias hadir, karena ada kesamaan pandang untuk mewujudkan visi misi HMTI, ada 3 hal visi misi yang harus kita wujudkan, kata Pane.


    Pertama "Jangan lagi ada orang Tabagsel yang tidak makan, kedua, jangan lagi ada orang Tabagsel yang tidak sekolah dan ketiga, jangan lagi ada orang Tabagsel yang tidak bekerja", katanya dalam mewujudkan Masyarakat Tabagsel yang sejahtera.


    Oleh karenanya lanjut Pane, pelantikan DPP HMTI ini kita perkirakan akan dihadiri ribuan masyarakat Tabagsel, karena tokoh-tokoh masyarakat asal Tabagsel sangat mendukung, menurut rencana bertempat di Wisma Benteng atau di Asrama Haji, jadi mana nanti yang kita pakai akan kita sampaikan kembali, ujar Sahdin Setiabudi Pane akrab disapa Pane.


    Untuk suksesnya acara pelantikan ini, panitia Solid dan Kompak, teman-teman dalam kepanitiaan ini sudah paham dalam melakukan tugasnya masing-masing, menurut saya, mereka berpengalaman, itu terlihat saat Deklarasi HMTI di Madani Hotel beberapa waktu lalu, jadi kita percaya acara ini, insyaallah sukses, kata Pane menjawab pertanyaan wartawan.


    Adapun Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan DPP HMTI, yakni, Drs Syahdin Setiabudi Pane, Sekretaris, Khairul Amri Parinduri S.Ag, dan Bendahara, Yulinar Lubis. Dibantu seksi-seksi lainnya. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun