• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Menyambut Hari Jadi Bhayangkara, Kritik Cipayung Plus Warga Medan Resah

    01 Juli 2023, Juli 01, 2023 WIB Last Updated 2023-07-01T16:05:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Teks foto : Para pimpinan Cipayung Plus Kota Medan


    Nusantaramaju.com - Dalam beberapa pekan terakhir, Kota Medan terasa semakin tidak aman. Beberapa aksi premanisme, khususnya begal telah meresahkan warga. Apalagi aksi ini telah menelan korban, salah satunya mahasiswa perguruan tinggi swasta yang terjadi beberapa waktu lalu.


    Demikian salah satu kritikan Cipayung Plus Medan di Hari Bhayangkara 1 Juli 2023. Pernyataan itu disampaikan Cipayung Plus Medan kepada awak media dalam siaran persnya, Sabtu (1/7/2023)


    Menurut Cipayung Plus Medan ketidaknyamanan di kota ini sudah berlangsung hampir tiga pekan dan telah memakan korban. Naasnya  menurut amatan Cipayung Plus Medan belum ada terlihat penanganan serius dari pihak kepolisian wilayah kota Medan. 


    Dengan adanya kejadian-kejadian ini, menurut Cipayung Plus Medan semakin banyak titik-titik rawan kejahatan di Kota Medan. Hal ini tentunya sangat meresahkan dan menyeramkan bagi masyarakat kota Medan. Tidak hanya itu, kriminalitas ini juga memicu kepanikan dan ketakutan masyarakat kota Medan terutama bagi mereka yang memiliki mobilitas di malam hari atau bahkan mereka yang mencari nafkah di malam hari. 


    Melihat fenomena tersebut, Cipayung Plus Medan dalam pernyataan tertulisnya itu mendesak agar pihak Kepolisian Kota Medan bertanggungjawab atas rentetan peristiwanyang telah terjadi guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam beraktivitas di wilayah Kota Medan. 


    Adapun statment bersama Cipayung Plus Medan sebagai berikut


    Cipayung Plus Medan melihat Kapolrestabes dalam hal ini Kasat Reskrim sangat tidak mampu menjalankan langkah langkah pencegahan agar kamtibmas di kota Medan terjamin.


    Cipayung Plus Medan juga melihat semakin maraknya aksi-aksi geng motor yang diduga menjadi salah satu  penyebab kerap kalinya terjadi  tindakan kriminal yang sangat meresahkan pengguna jalan serta masyarakat sekitar.


    Masyarakat Kota Medan menuntut hak untuk bisa tinggal dengan aman dan nyaman di kota ini dan meminta jangan sampai rentetan peristiwa kriminalitas ini terus terjadi dan semakin menambah korban masyarakat Kota Medan dan mendesak  aparat penegak hukum memberikan keamanan serta ketertiban di kota ini. (Red/Hery Buha Manalu)





    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun