• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    PAC IPK Medan Belawan Resmikan Musholla Al Yaqin dan Nurul Iman di Belawan

    21 Maret 2023, Maret 21, 2023 WIB Last Updated 2023-03-21T02:58:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Nusantaramaju.com - Kegiatan bulan suci Ramadhan , Pimpinan Anak Cabang ( PAC) IPK kecamatan Belawan resmikan mushala Al- Yaqim dan Nurul Iman. Peresmian kedua mushala tersebut di laksanakan di satu tempat yakni di mushala Al- Yaqim yang beralamat di Jalan Selebes gang dua Titi Panjang Belawan.


    Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran serta dilanjutkan dengan doa.kemudian dilanjut dengan kata kata sambutan.pelaksanaan pembangunan musholla Al-Yaqim dan Musholla Nurul iman diprakarsai oleh Rudi Simorangkir atau Opung,Beliau juga adalah penasehat IPK Kota Medan.dalam sambutannya Ketua Heriyanto Laut menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh undangan yang Sudi hadir dalam acara ini ia mengatakan dan menyesal kan ketidakhadiran pihak muspika plus C/Q kecamatan Medan Belawan beserta jajarannya.


    Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh wakil ketua DPRD Kota Medan HT.Bahrumsyah SH.MA,ketua LPM kecamatan Medan Belawan Bung Budiyanto,Ketua PAC IPK Medan Deli Bung Umardani,dan jajarannya ketua PAC IPK Medan Marelan Adi Baung,Ketua PAC IPK Medan Labuhan Hendra,Ketua Anak Belawan Bersatu Dedi Ainal,FORMABEM yang diwakili oleh Bambang ST,Ketua Karang Taruna HNSSI Abdurrahman (attan),dan Ketua Reaksi Putra Ismail,dan jurnalis yang ada di Medan Utara serta tokoh agama juga masyarakat.


    Dalam sambutannya HT Bahrumsyah wakil ketua DPRD Kota Medan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh IPK Kecamatan Medan Belawan dan dia berharap kepada ketua IPK Medan Belawan jangan berkecil hati dalam ketidakhadiran kita walaupun berbeda kostum,tetapi semua harus satu bingkai.


    Dalam sambutannya Dedi Ainal ketua ABB Juga mensuport dan mendukung kegiatan atau program kerja IPK Kecamatan Medan Belawan lebih bersinergi dengan organisasi yang ada di Medan Belawan.


    Rudi Simorangkir atau Opung,saat diwawancarai wartawan 'Ini adalah kegiatan rutinitas yang dilaksanakan setiap tahun dan dia berharap agar masyarakat mendoakan murah rezeki dan panjang umur supaya kita bisa melaksanakannya kedepan lebih banyak lagi dengan santunan yang dapat kita berikan, ucapnya.(P.Sitorus)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun