• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua Fraksi Nasdem DPRD Sumut Sumbang Dispenser di Ruang Wartawan

    05 Desember 2022, Desember 05, 2022 WIB Last Updated 2022-12-05T07:14:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     Ketua Fraksi Nasdem DPRD Sumut dr Tuahman Franciscus Purba menyerahkan sumbangannya satu unit Dispenser di Pressroom, diterima Solihan Hasibuan. (ist)


    Nusantaramaju.com - Kepedulian dr Tuahman Franciscus Purba terhadap wartawan di DPRD Sumut terbukti, satu unit Dispenser di sumbangkannya ke ruang wartawan atau Pressroom untuk mendukung kerja rekan-rekan jurnalis yang bertugas di gedung dewan tersebut.


    "Kita adalah mitra kerja di dewan, saya tak ingin melihat teman-teman kehausan dalam melakukan tugas jurnalistiknya, untuk kelancaran tugas tersebut, terimalah satu unit Dispenser pemberian saya pribadi", kata Tuahman saat menyerahkan Dispenser itu, kepada Solihan Hasibuan di dampingi Hendra Gultom mewakili teman-teman jurnalis yang bertugas di gedung dewan, Senin (5/12/2022).


    Sebelumnya, Tuahman Purba terkejut mendengar kabar bahwa di Pressroom tidak ada fasilitas yang mendukung tugas jurnalistik teman-teman dalam melakukan tugasnya sehari-hari, yakni, tidak adanya Dispenser, padahal itu sangat penting, karena jangan pula ada wartawan yang kehausan dalam melakukan tugas jurnalistiknya.


    "Saya tak ingin mendengar wartawan kehausan dalam melakukan tugas jurnalistiknya di DPRD Sumut", ujarnya.


    Tuahman juga akan berupaya ingin melengkapi fasilitas di ruang Pressroom tersebut, selain Dispenser, ia juga akan memberikan tambahan berupa satu unit kulkas, akan tetapi, fasilitas yang ada di Pressroom tolong di jaga, jangan hilang, makanya, kita panggil satu orang perwakilan Security, agar mereka tau bahwa ini adalah aset wartawan, katanya.


    Ucapan Terimakasih.


    Mewakili teman-teman jurnalis, Solihan Hasibuan di dampingi Hendra Gultom, mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua Fraksi Nasdem DPRD Sumut, dr Tuahman Franciscus Purba atas sumbangan satu unit Dispenser di ruang Pressroom.


    "Terimakasih pak Tuahman semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak, dan memperlancar rezeki bapak serta sehat selalu", kata Solihan yang diamini Hendra Gultom, disaksikan Security.


    Disebutkannya, saat ini, di ruang Pressroom tersedia fasilitas, TV, Kulkas, meja bundar, meja biasa 2 buah, bangku 10 buah, namun bangku yang ada saat ini tinggal 5 buah, 5 lagi entah kemana, sehingga sangat menggangu tugas jurnalistik yang bertugas di gedung dewan, kiranya hal ini menjadi perhatian Sekwan/ Humas DPRD Sumut, bila tidak juga ada perhatian, terpaksa kami minta kepada dewan yang bermurah hati, seperti, pak Tuahman Purba ini, pungkasnya. (Ril).



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun