• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Sekertaris HMI Cabang Takengon Sangat Menyayangkan,"Dispora Aceh Tengah Terkesan Kurang Perhatian Kepada Peserta Latihan Paskibraka".

    08 September 2022, September 08, 2022 WIB Last Updated 2022-09-07T19:28:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Nusantaramaju -Menurut keterangan tertulis yang di terima media ini,asrika Isran selaku sekretaris umum HMI cabang Takengon mengatakan,

    Dalam persiapan pengibaran bendera merah putih pada Hari Ulang Tahun Indonesia yang ke-77, pada saat latihan terlihat bahwa sepatu seorang anggota paskibraka sudah rusak.

    Menanggapi hal ini HMI Cabang Takengon menyayangkan ternyata pemda melalui dispora tidak memberikan perhatian bagi anggota paskibraka yang sedang mempersiapkan pengibaran bendera Merah Putih pada 17 Agustu nanti.

    Dari pantauan kami di media sosial, salah satu akun instagram yang sering memberikan informasi dari Gayo, seorang anggota paskibraka yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan bahwa mereka telah menerima perlengkapan training seperti baju, sepatu dan perlengkapan yang lain,namun ada banyak perlengkapan yang tidak sesuai ukuran, padahal sebelumnya mereka telah menyerahkan data-data tersebut.

    Sekertaris Umum (Sekum) HMI Cabang Takengon juga menamahkan "HUT RI merupakan acara yang sakral, kami kira pasukan pengibar bendera (PASKIBRAKA) harus diperhatikan dan diberikan fasilitas yang lengkap, jangan hanya memakai jasa mereka tapi hak mereka tidak dipenuni", Ujar Asri.


    Asri kembali menegaskan "Kami sebelumnya sudah menyampaikan bahwa harapannya agar pimpinan daerah dapat menempatkan struktur birokrasi yang membantu bupati aceh tengah agar ditempatkan sesuai dengan kapasitas yang dimilikinya'


    Dari kejadian ini asri menilai kasus yang menyorot perhatian publik merupakan bukti ketidakseriusan dispora dalam bekerja, padahal ini sudah menjadi wewenang dispora untuk menyediakan fasilitas bagi anggota pasukan paskibraka,"kata dia.

    "Mungkin ini bisa menjadi bahan pertimbangan bupati aceh tengah untuk dapat menempatkan kepala dinas yang akan nantinya di ditempatkan di instansi yang baru saja selesai dari proses Penyeleksian pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama,"tutup asri.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun