• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sijago Merah Beraksi Melalap 4 Unit Rumah Panggung Di Belawan dan Tidak Ada Korban

    24 Mei 2024, Mei 24, 2024 WIB Last Updated 2024-05-24T08:06:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Nusantaramaju.com - Sebanyak empat rumah panggung terbuat dari papan di Lingkungan 11, Kelurahan Behari, Kecamatan Medan Belawan, dihuni keluarga Fifi Novianti dan Sutiman musnah dijilat si jago merah, Kamis (23/5/2024).


    Pada kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Tetapi hampir seluruh harta benda korban ludes dilalap api. Belum diketahui pasti penyebab terbakarnya rumah tersebut, pihak berwajib masih melakukan penyelidikan.


    Namun menurut Kepala Lingkungan 11, Audra Pohan yang ditanyai wartawan di lokasi kejadian, dugaan sementara terbakarnya empat pintu rumah panggung tersebut, akibat koseleting listrik.


    “Empat pintu, dihuni keluarga Fifi Novianti dan Suyiman, dua kosong, dugaan sementara akibat koseleting listrik,” ujar Kepala Lingkungan 11 Kelurahan Bahari, yang ditanyai wartawan terkait penyebab terbakarnya empat rumah panggung tersebut.


    Keterangan lain yang dihimpun wartawan dari sejumlah warga di lokasi kejadian, api yang sempat berkobar dalam waktu relatif singkat menghanguskan rumah korban.


    Sediikit nya, empat unit armada pemadam kebakaran Pemko Medan datang ke lokasi kejadian untuk memadamkan api, sehingga areal kebakaran tidak meluas ke rumah warga lainnya.


    Sementara itu, setelah petugas pemadam kebakaran dapat memadamkan kobaran api, untuk mengamankan lokasi kejadian, pihak Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan, telah menarik pita police line.( P.Sitorus ).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun