• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPP Partabagsel Bersatu Kunjungi Masjid Awaluddin Di Sei Rotan Deliserdang

    24 Maret 2024, Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T06:05:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: Safari Ramadhan Partabagsel Bersatu di Masjid Awaluddin Deli Serdang. (Red)



    Nusantaramaju.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Parsadaan Tapanuli Bagian Selatan (Partabagsel) Bersatu, mengunjungi Masjid Awaluddin di Jalan Abdullah Dusun Sei Rotan Percut Sei Tuan - Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (23/3/2024) malam. Kunjungan tersebut dalam rangka Safari Ramadhan yang dihadiri langsung Ketua Umum DPP Partabagsel Bersatu Drs Mahmun Syarif Nasution MAP.


    Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum DPP Partabagsel Bersatu Drs Mahmun Syarif Nasution, mengatakan, bahwa, Safari Ramadhan Partabagsel Bersatu sudah berjalan kali kedua di malam ini. Dimana sebelumnya, Partabagsel Bersatu mengunjungi Masjid Jami' di Jalan Karya Medan pekan kemarin.


    "Alhamdulillah...kehadiran Partabagsel Bersatu yang merupakan wadah silaturahmi masyarakat asal, Padang Sidempuan, Tapsel, Palas, Paluta, dan Madina, disambut baik oleh berbagai pihak, semoga silaturahim ini dapat membawa keberkahan buat kita semua, terlebih di bulan suci Ramadhan ini", ujar Mahmun Syarif, seraya memperkenalkan diri dihadapan jemaah yang hadir.


    Oleh karenanya, manakala ada diantara kita yang berasal dari Tabagsel, mari kita bersatu dalam memperkuat wadah silaturahim ini, yang tak kenal menjadi kenal dan yang jauh menjadi dekat, sambungnya.


    Disebutnya lagi, Partabagsel Bersatu ini berdiri tanggal 17 Mei 2023, organisasi ini telah memenuhi legalitas resmi dari Menkumham RI. Keputusan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Nomor AHU 0007826.AH.01.07. Tanggal 11 September 2023 resmi berdiri.


    Kami berharap para dermawan/donatur yang ingin berbagi rezeki untuk Safari Ramadhan Partabagsel Bersatu ini, dapat langsung ke Sekretariat Jalan Letda Sujono No.243 Bandar Selamat, Sdr.Rahmad Rahmadhan Nasution. HP:085261868689. Atau melalui Nomor Rekening: 1060099052840 Bank Mandiri, an.Aly Nasution, karena ini merupakan Syiar Islam di bulan suci Ramadhan, tandasnya.


    Adapun paket Safari Ramadhan Partabagsel Bersatu, yang di serahkan ke BKM Masjid, diantaranya, Jam Dinding, Beras, Air Mineral, Sandal, Gula, Teh, Kopi dan lainnya, ini merupakan dari hamba Allah yang tergabung dalam Dermawan/ Donatur.


    Turut mendampingi Ketua Umum Partabagsel Bersatu, diantaranya, Sulkan Nasution,SPd, Abdi Negara Nasution, SHI, Achmad Aly Nasution, ST, Khoirullah Lubis, SE, Irfan Aziz, dan lainnya.


    Sementara itu, Mewakili BKM Masjid Awaluddin, M.Ismail mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan DPP Partabagsel Bersatu dalam rangkaian Safari Ramadhan.


    "Kami atas nama BKM Masjid Awaluddin mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan silaturahim ini. Semoga silaturahim ini lebih meningkatkan iman kita kepada Allah SWT", katanya, singkat.


    Safari Ramadhan Partabagsel Bersatu di Masjid Awaluddin ini, diisi Tausiyah, oleh Al-ustadz, Zulkifli Nasution. Yang inti tausiyahnya, mengajak umat untuk terus berbuat kebaikan, perbanyak amal ibadah, sadaqah dan terus mempererat tali silaturahim, di bulan suci Ramadhan ini. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun