• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Jemaah Berjuang 'AMIN' Sambut Kedatangan Anies di Bandara Kualanamu

    01 Februari 2024, Februari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-02-01T08:39:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: Ketua Umum Jemaah Berjuang 'AMIN' H.Syahrial Saragih didampingi Pengurusnya, di Bandara Internasional Kualanamu. (Red)


    Nusantaramaju.com - Ketua Umum Jemaah Berjuang 'AMIN' H.Syahrial Saragih beserta puluhan relawannya menyambut kedatangan Capres No.Urut: 1 Anies Baswedan di Bandara Internasional Kualanamu, Kamis (1/2/2024).


    Diketahui, Hari ini, Kamis (1/2) Capres No.Urut: 1 melakukan kampanye Akbar di Lapangan Reformasi, Pasar 9 Tembung,  Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan - Kabupaten Deli Serdang, yang akan dihadiri ribuan massa pendukung.


    "Alhamdulillah... ratusan Jemaah Berjuang 'AMIN' ikut serta memeriahkan kampanye capres no.urut:1, kita relawan murni, tidak ada dari partai, mereka Ihklas datang, dengan harapan ingin perubahan kita do'akan saja, pak Anies jadi Presiden",kata Syahrial Saragih.


    Dijelaskannya, Jemaah Berjuang 'AMIN' terus melakukan sosialisasi, agar pasangan Capres AMIN jadi Presiden. Harapan itu merupakan harapan rakyat yang ingin perubahan, kita do'akan semoga Anies Baswedan jadi pemimpin di negeri yang kita cintai ini, ujarnya lagi.


    Masih kata Ketua Umum Jemaah Berjuang 'AMIN'. "Kita tersebar di beberapa daerah, diantaranya, di Kabupaten Padang Lawas, Jemaah Berjuang 'AMIN' telah berdiri disana, mereka terus melakukan sosialisasi", pungkasnya.


    Tampak dalam penyambutan Anies di Bandara Internasional Kualanamu, Ketua Umum, H.Syahrial Saragih, Zulkhaidir, Azuar, pak Ucok,  Muhklis Hasibuan, Ketua Milenial, Fahrul, dan relawan lainnya. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun