• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Caleg PPP Solihan Hasibuan Lepas Keberangkatan Satu Keluarga Umroh

    29 Januari 2024, Januari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-01-29T15:16:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Caleg PPP Solihan Hasibuan saat melepas jemaah untuk melaksanakan ibadah umroh. (Red)

    Nusantaramaju.com - Tokoh kepemudaan Islam yang juga Caleg DPRD Kota Medan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Solihan Hasibuan melepas keberangkatan satu keluarga ke Mekkah untuk melaksanakan ibadah umroh.


    "Saya berharap kepada seluruh keluarga yang akan melaksanakan ibadah umroh, untuk dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan penuh keikhlasan. Fokuslah menjalankan ibadah, perbanyak sholat sunah disana, jangan berpikir yang lain-lain selama di sana, jaga kesehatan, semoga Allah SWT melindungi kita semua", ucap Solihan memberikan tausiyah (nasehat), kepada jemaah umroh yang akan bertolak ke Bandara Internasional Kualanamu, Senin (29/1/2024).


    Rangkain acara, terlebih dahulu Tausiyah (nasehat), diteruskan Do'a dan di lepas dengan suara adzan, di kumandangkan langsung oleh Solihan Hasibuan. Tampak mata keluarga terlihat berkaca-kaca saat adzan di kumandangkan, bahkan ada yang terlihat meneteskan air mata.


    Adapun satu keluarga berdomisili di daerah Tembung yang berangkat ke Tanah Suci Makkah, untuk melaksanakan ibadah umroh, yakni, Hj.Asmeni Derfina Harahap, Nirwana Dewi Harahap, Sri Rahmi Daulay, Mhd.Sukri Habiby Daulay, Rika Hannum Daulay, Dedy Syaputra Daulay, berjumlah 6 orang.


    Mereka menjalankan ibadah umroh selama 12 hari kedepan. Insyaallah kembali ke Tanah Air (Indonesia), tanggal, 10 Februari 2024. 


    Diketahui, M.Solihan Hasibuan (Wakil Sekretaris Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sumatera Utara) merupakan, Caleg DPRD Kota Medan 2024 - 2029, dari Partai PPP No.Urut:3, Dapil 3, meliputi, Medan Tembung, Medan Perjuangan, Medan Timur dan Medan Deli. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun