• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    KUA Medan Johor Melantik Kepengurusan BKM Masjid Al Mustafa

    03 Februari 2024, Februari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-02-03T05:04:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Foto: Pelantikan Kepengurusan BKM Masjid Al Mustafa. (Red)

    Nusantaramaju.com - Dihadiri jemaah dan puluhan undangan, Kepala Kantor Urusan Agama Medan Johor, Drs.Ahmad Yani Siregar, MA, melantik kepengurusan BKM Masjid Al Mustafa di Jalan Karya Jaya Gg.Karya 12 Medan Johor - Medan, Jum'at (2/2/2024) malam.


    Adapun komposisi Kepengurusan BKM Masjid Al Mustafa yang dilantik, Ketua, Ust.Ahmad Ridwan, M.Pdi, Wakil Ketua, Wahyono, S.Pd, Sekretaris, Drs.Patrionis Ilyas, M.Pd, Bendahara, Adam Sakiman, serta dilengkapi wakil lainnya dan bidang-bidang.


    Sementara, Penasihat BKM Masjid Al Mustafa, diantaranya, Drs.H.Abdullah Matondang, dan Hidir Sudirman, A.Ptnh dan lainnya. Juga hadir, Plt.Ketua Ikatan Remaja Masjid Al Mustafa Fahrul Wiranta.


    KUA Medan Johor, Drs.Ahmad Yani Siregar, MA, dalam kesempatan tersebut mengatakan, agar kepengurusan BKM Masjid Al Mustafa yang baru saja dilantik, untuk dapat menjaga amanah ini dengan baik.


    "Saya berpesan kepada seluruh pengurus yang baru dilantik untuk tetap kompak dan saling mendukung setiap program yang akan dijalankan, ini amanah yang sangat mulia, yang harus dijaga dan di jalankan dengan baik, karena ini merupakan ibadah", ujarnya.


    Acara diakhir, foto bersama dan ramah tamah, yang ditutup dengan doa, pelantikan ini berjalan lancar dan penuh hikmat. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun