• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mayor Dedi Hasibuan Hadiri Silaturahmi Keluarga Besar Hasibuan yang Berada diperantauan di Kota Medan

    28 September 2023, September 28, 2023 WIB Last Updated 2023-09-28T09:29:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: Dihadiri Mayor Dedi Hasibuan, Silaturahim Keluarga Besar HASIBUAN di Medan. (Red)


    Nusantaramaju.com - Keluarga besar Hasibuan di perantauan yang berasal dari Kabupaten Padang Lawas (Palas), dan Padang Lawas Utara (Paluta) Provinsi Sumatera Utara, bertemu di Medan, pertemuan itu guna memperkuat Silaturahim Keluarga Besar HASIBUAN yang berada di perantauan, khususnya di Kota Medan.


    Silaturahim tersebut dihadiri Mayor Dedi Hasibuan yang namanya viral di medsos beberapa waktu lalu, pertemuan digelar di kediaman Tokoh Palas, H.Ilman Taufik Hasibuan di Medan, yakni, di Jalan Bandar Setia Desa Bandar Klippa Percut Sei Tuan - Kabupaten Deli Serdang, Rabu (27/9/2023) malam.


    "Kami atas nama keluarga sangat terharu dan bangga atas pertemuan silaturahmi ini, kita perkuat Silaturahim ini, kami juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran adik kami Mayor Dedi Hasibuan bersama Istri di kediaman kami ini, kita harus kompak di perantauan ini", ujar H.Ilman Taufik Hasibuan memberikan motivasi kepada keluarga di perantauan.


    H. Ilman Taufik Hasibuan yang dikenal merupakan pengusaha sukses di Kota Medan, berharap kepada seluruh keluarga besar Hasibuan untuk saling memberikan dukungan dalam berbagai hal yang tujuannya untuk kemajuan keluarga besar Hasibuan, kita harus kompak dan solid, katanya lagi.


    Ia juga berharap, Silaturahmi ini tidak hanya sampai disini saja, akan tetapi berkelanjutan, dalam arti, sebulan sekali, atau dua bulan sekali, terserah bergilir, tujuannya untuk memperkuat silaturahim keluarga Hasibuan, tandasnya.


    Sementara itu, Mayor Dedi Hasibuan dalam kesempatan itu, sangat terharu, atas sambutan yang diberikan, ternyata, kita (Hasibuan.red) di perantauan ini sangat kompak dan solid, saya merasa bangga dan senang dalam pertemuan silaturahmi ini, ujar Mayor Dedi Hasibuan.


    Dedi juga berharap kepada semua yang hadir dalam silaturahmi Hasibuan ini, untuk saling menjaga kekompakan, karena kita di perantauan, harus kompak satu dan lainnya, kita rajud ukhuwah islamiah kekeluargaan kita ini dengan baik, tanpa meninggalkan pekerjaan kita masing-masing, pintanya berharap.


    Keakraban silaturahim keluarga besar Hasibuan tampak saat makan malam bersama di tengah cuaca dingin hujan rintik-rintik, seraya Mayor Dedi Hasibuan berbagi cerita, yang namanya viral di medsos beberapa waktu lalu.


    Hadir juga pada pertemuan itu, Aiptu (Purn) Pol Zainal Hasibuan, SH, Udak Lomo Hasibuan, M.Solihan Hasibuan, Gadombang Hasibuan, SH,MH, Kapten TNI Karo-karo serta keluarga Hasibuan lainnya. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun