• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Dede Hafirman Said di Lantik Sebagai PC Pemuda Muslimin Kabupaten Mandailing Natal

    16 September 2023, September 16, 2023 WIB Last Updated 2023-09-16T07:54:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: Prosesi Pelantikan PC Pemuda Muslim Madina dikukuhkan oleh Pimpinan Wilayah Pemuda Muslim Sumut. (Red)


    Nusantaramaju.com - Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sumatera Utara, Jonson Sihaloho SHI, di wakili Wakil Ketua, Yus Hanafi Siregar SE, melantik Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muslimin Indonesia (Pemuda Muslim.red) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) masa bakti 2022 - 2027, Sabtu (16/9/2023) di Hotel D,San Panyabungan - Madina.


    Dalam sambutannya, Yus Hanafi Siregar SE, mengatakan kepada seluruh jajaran pengurus yang baru dilantik untuk menjalankan amanah organisasi ini dengan baik. Bentuk PAC di kecamatan-kecamatan, lakukan terus konsolidasi guna kemajuan pemuda muslim di daerah.


    "Amanah pimpinan wilayah harus kami sampaikan, mohon maaf ketua wilayah berhalangan hadir, beliau berpesan, agar PC Pemuda Muslim Madina terus berbuat untuk kemajuan pemuda muslim di daerah ini", katanya.


    Pelantikan PC Pemuda Muslim Kabupaten Mandailing Natal dirangkai Sarasehan Kebangsaan yang di hadiri ratusan pemuda dan mahasiswa serta undangan lainnya.


    PC Pemuda Muslim Madina, yang di Lantik Wilayah, periode : 2022-2027, Ketua Dede Hafirman Said, M.Ag, Sektaris, Fadlan Masykuro Setiadi, M.Pd.I, Bendahara, Roni Moranda Matondang, SH, di lengkapi Wakil Ketua, Wakil Sekretaris, dan Seksi - seksi lainnya, serta Pembina.


    Ketua PC Pemuda Muslim Madina, Dede Hafirman Said, M.Ag dalam sambutannya, sangat berterimakasih kepada seluruh undangan yang hadir. Begitu juga kepada narasumber serta perwakilan pemerintahan daerah (Forkompinda.red) dan seluruh mahasiswa yang hadir mengikuti Sarasehan Kebangsaan ini.


    Dalam kesempatan ini, katanya lagi, "Sebagai laporan kepada PW, bahwa PC Pemuda Muslim Madina, sudah melakukan konsolidasi di beberapa kecamatan, hari ini, PAC Pemuda Muslim Madina sudah terbentuk, di delapan Kecamatan, dari 23 kecamatan, kita terus melakukan konsolidasi untuk perkembangan pemuda muslim di daerah ini", kata Dede Afirman Said dalam sambutannya.


    Sementara itu, Tokoh Muda Madina, Khoirul Anwar Siregar, yang merupakan salah seorang Penasehat PC Pemuda Muslim Madina, berharap kepada seluruh pengurus PC yang baru dilantik untuk menjalankan amanah ini dengan baik, dan kompak.


    "Pergerakan disini hampir mati suri, jadi saya harapkan adik adik mahasiswa harus jadi pilot projek menjadi pilar bagi generasi muda, pemuda muslim, dalam turut serta mendukung program pembangunan pemerintah, begitu juga bagi pengurus yang baru dilantik tadi, kiranya dapat berkolaborasi dengan pihak lain, agar kita nampak besar", katanya.


    Kita akan terus melakukan pergerakan untuk menjadikan Pemuda Muslim Madina lebih di perhatikan, dan lebih berkembang maju, seraya menyebut, "Selamat Kepada Pemuda Muslim Kabupaten Mandailing Natal Yang Baru di Lantik ",pungkasnya. 


    Hadir Pimpinan Wilayah Pemuda Muslim Sumut, diantaranya, Wakil Ketua, Yus Hanafi Siregar SE, Safrizal Panjaitan, M.Solihan Hasibuan, Umar YR Lubis, dan Muhammad Yahya. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun