• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Silaturahmi dan Perkenalan Pengurus DPP HMTI

    29 Juli 2023, Juli 29, 2023 WIB Last Updated 2023-07-29T14:17:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: Perkenalan Pengurus DPP HMTI. (Red)


    Nusantaramaju.com - Dewan Penasehat DPP Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia (HMTI), H.Sahrul M Pasaribu mengingatkan jajaran pengurus untuk tetap kompak dan solid. 


    "Ingat, meskipun kita sudah capek banyak saja orang yang tidak puas, itulah mengurus organisasi, namun kita harus tetap kompak" kata Sahrul Pasaribu Bupati Tapsel 2 periode:2010-2015 dan 2016-2021, dalam sambutannya, pada Silaturahmi dan Perkenalan Pengurus DPP HMTI di Grand Kanaya Hotel, Sabtu (29/7/2023).


    Diuraikan lagi, jangan pula tak mendukung lalu menjelek jelekkan pula, saya berharap di HMTI ini kita tetap kompak dan solid, karena masih banyak yang ingin kita perhatikan di Tabagsel sana, jadikan organisasi ini bermanfaat untuk masyarakat Tabagsel khususnya, ujar Sahrul Pasaribu mengingatkan.


    "Jadi saya harapkan, para Hatobangon, Anak Boru, Kahanggi dan lainnya, di kepengurusan DPP HMTI ini untuk tetap kompak dan solid, mari kita saling mendukung", katanya.


    Sahrul M.Pasaribu juga mengingatkan, lembaga ini jangan jadikan politik, ini merupakan wadah silaturahmi keluarga besar Tabagsel, jangan ini yang pertama ini pula yang terakhir, dan jangan pula esok terdengar ada tandingan HMTI yang baru, tegasnya, mengingatkan.


    Silaturahmi dan Perkenalan Pengurus DPP HMTI ini dihadiri para Hatobangon, tokoh adat dan tokoh masyarakat serta anak boru, dan undangan lainnya, juga di hadiri perwakilan Bupati Tapsel, Ibnus Salam Harahap, yang turut memberikan kata sambutan.


    Sementara, Ketua Umum DPP HMTI, H.Sobirin Harahap SE dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Hatobangon, Penasehat, Pembina, Dewan Pakar dan Jajaran Pengurus yang hadir, dalam Silaturahmi dan Perkenalan ini.


    Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum DPP HMTI, H.Sobirin Harahap menetapkan dan memperkenalkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) HMTI yakni, H. Freddy Daulay SH,M.Kn, dan Bendahara Umum (Bendum) HMTI yakni, Dr. Hj.Aisyah Nasution SE,MM. 


    Kepengurusan DPP HMTI ini juga diisi oleh Ketua Harian dan Ketua-ketua Bidang dan Wakil Sekretaris serta wakil Bendahara. Rencananya, usai perkenalan pengurus ini akan diadakan pengukuhan/ pelantikan DPP HMTI pada September mendatang, katanya.


    Hadir diantaranya, Dewan Penasehat, H.Sahrul M.Pasaribu, Mewakili Bupati Tapsel, Ibnus Salam Harahap, H.Amsal Nasution B.Eng, Doli S.Siregar, Drs.H.Asgul Idihan Dalimunthe, MAP, Kompol (P) H. Nurhakim Hasibuan, Prof.Mhd.Yusuf Harahap, H.Andri Ismail Nasution, Ust.Mawardi Lubis.


    Tampak juga, Hj. Wastianna Harahap, (Ketupat), Yulinar Lubis, Dra.Hj, Hotna D.Hasibuan, Herlinawati Harahap, H. Ilman Taufik Hasibuan, H.Darwin Zein Harahap, Marhot Harahap SE, M.Solihan Hasibuan, Armansyah Ritonga S.Kom, Drs H.Ismail Nasution, H.Masudan Batubara, Sumardi Halomoan Hasibuan, dan para undangan lainnya. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun