• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Persiapan Perkenalan Pengurus DPP HMTI Yang Digelar di Hotel Grand Kanaya Medan

    27 Juli 2023, Juli 27, 2023 WIB Last Updated 2023-07-27T00:28:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: Ketua Panitia Perkenalan Pengurus DPP HMTI, Dra.Hj.Wastianna Harahap bersama Bendahara, Dra.Hj.Hotna D.Hasibuan MA. (Red)


    Nusantaramaju.com - Persiapan perkenalan pengurus DPP Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia (HMTI) yang akan di gelar di Hotel Grand Kanaya Medan, progresnya sudah 75 persen, insyaallah perkenalan pengurus tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 29 Juli 2023 berjalan lancar.


    Demikian disampaikan, Ketua Panitia Pelaksana, bernama lengkap, Dra.Hj Wastianna Harahap MAP saat di wawancarai wartawan, usai rapat pemantapan di Pendawa Cafe Jalan Sakti Lubis Medan, Rabu (26/7/2023) petang.


    Rapat koordinasi pemantapan Panitia Pelaksana Perkenalan Pengurus DPP Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia (HMTI) ini, dihadiri langsung Ketua Umum H.Sobirin Harahap SE.


    Dra.Hj Wastianna Harahap lebih lanjut mengatakan, HMTI ini nantinya akan dilantik pada bulan depan, agenda perkenalan pengurus pada tanggal 29 mendatang ini untuk memperkokoh jajaran pengurus sebelum pelantikan dilaksanakan, artinya, kita solid terlebih dahulu, saling mengenal satu sama lainnya agar terlihat kompak, jelas Wastianna yang merupakan anggota DPRD Deli Serdang.


    Disebutkannya lagi, bahwa, acara perkenalan pengurus DPP HMTI yang akan berlangsung Jum'at besok ini yakin dihadiri semua calon pengurus, para Hatobangon, kami terlihat kompak dan solid, kata Mantan Disdukcapil Deli Serdang ini.


    Perkenalan pengurus DPP HMTI ini mengusung tema: "Menyatukan Hati dan Pikiran Untuk Kemajuan Masyarakat Tabagsel" dengan niat "Ra dohot Ro", kata Ketupat, Hj Wastianna Harahap di dampingi Sekretaris, Yulinar Lubis dan Bendahara, Dra.Hj.Hotna D.Hasibuan MA.


    Berita ini sambung Wastianna merupakan undangan kepada seluruh Hatobangon yang sudah terkonfirmasi terlebih dahulu, kita harapkan dapat hadir, karena HMTI ini merupakan wadah silaturahmi masyarakat Tabagsel yang harus kita perkuat bersama, pungkasnya. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun