• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Ibadah dan Perayaan HUT ke - 9 Kopelpem Resort Jawa Sukses

    11 Oktober 2022, Oktober 11, 2022 WIB Last Updated 2022-10-11T03:46:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Pemotongan kue ulang tahun oleh Sekertaris Resort Ev. Afolo Hia bersama pendeta, majelis dan perwakilan setiap wilayah 


    Nusantaramaju.com - Ibadah dan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Komisi Pelayanan Pemuda (Kopelpem) Ke 9 Tahun Gereja ONKP Se-Resort Jawa yang di laksanakan dengan sederhana di Villa Teratai, Jalan Tangkuban Parahu, Lembang Bandung Barat, Sabtu (8/10/2022).


    Dengan Tema : Bersatu melayani dalam kasih (Kisahpararasul 4:32), dengan Sub tema : Kopelpem ONKP Resort Jawa mengembangkan sikap sehati, sepikir dalam pelayanan hidup dalam kasih.


    Sebelum digelar acara perayaan HUT, terlebih dahulu melaksanakan ibadah dengan pengkhotbah Sekertaris Resort Ev.Afolo Hia. Setelah selesai ibadah dilaksanakan perayaan HUT dengan ditandai pemotongan kue dan kue tersebut dibagikan secara simbolis kepada perwakilan setiap wilayah dan kepada para pendeta yang hadir.


    Ketua Panitia HUT Roesevelt Zebua dalam laporannya bahwa memeriahkan ibadah HUT ke-9 tahun Kopelpem Gereja ONKP Se-Resort Jawa itu tentunya semua karena kasih dalam pernyataan Tuhan bagi kita semua.


    Dalam kesempatan ini ingin melaporkan bahwa acara ibadah HUT yang kita laksanakan pada saat ini diselenggarakan atas dasar kebersamaan. Adapun sumber dana dalam pelaksanaan kegiatan HUT tersebut antara lain kas majelis Se-Resort Jawa, spontanitas dari panitia, penjualan baju kaos, bazar dan proposal.


    Kami sangat berterima kasih banyak kepada seluruh Bapak ibu yang sudah membantu kami dalam kegiatan ini sehingga ibadah perayaan HUT bisa berjalan dengan lancar.


    "Oleh karena itu kami mohon dan berharap kepada kita semua yang sudah hadir pada saat ini mari kita mengikuti ibadah ini dari awal sampai dengan selesai".


    Sementara Ketua Kopelpem Gereja ONKP Se-Resort Jawa Pilar Hati Daeli mengatakan bahwa dalam acara ini saya tidak berkata-kata lagi. Karena melihat sukacita semangat teman-teman dari seluruh wilayah.


    Kami dari pengurus Resort mengapresiasi teman-teman dari panitia pada khususnya. Sungguh luar biasa perjuangan dari teman-teman panitia mulai pertengahan tahun yang lalu membentuk panitia. Kemudian menyusun segala konsep kegiatan sehingga kita bisa menikmati pada saat.ujarnya


    "Sungguh luar bisa kita menikmati ibadah dan Perayaan HUT Kopelpem ini karena jerih payah perjuangan dari panitia". Biar Tuhan yang membalas apa yang telah kalian lakukan dalam kegiatan ini.






    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun