• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ribuan Massa IPK Ramaikan Pelantikan PAC IPK Medan Labuhan

    08 Oktober 2022, Oktober 08, 2022 WIB Last Updated 2022-10-08T13:15:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Ribuan massa IPK mengikuti pelantikan PAC IPK Medan Labuhan


    Nusantaramaju.com - Selamat dan sukses atas kegiatan pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Medan Labuhan tampak berlangsung sukses, meriah dan kondusif. Sabtu siang (08/10/2022) di lapangan bola kaki Putra Jaya Jln. Pancing II Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan.


    Acara pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera kebesaran IPK serta SK kepengurusan IPK Medan Labuhan yang diserahkan ketua DPD IPK Kota Medan Beny Sihotang kepada Ketua terpilih Hendrik yang akrab disapa abang Een turut didampingi Sekretaris dan bendahara serta seluruh unsur kepengurusan yang dilantik.


    Acara prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan doa kemudian penyampaian kata sambutan disampaikan Ketua PAC IPK Medan Labuhan Hendrik akrab disapa Een mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh pengurus dan kader IPK.

    Ia berjanji akan terus menjalankan roda organisasi dengan merapatkan barisan konsolidasi serta akan membentuk ranting kepengurusan IPK di tiap Kelurahan nantinya meski sebelumnya sudah ada 5 ranting IPK terbentuk.


    “Untuk turut menjaga situasi Kamtibmas kondusif nantinya akan tetap kordinasi dan bekerjasama dengan pihak aparat kepolisian dan Muspika (Forkopicam) Medan Labuhan, kita juga akan berupaya menciptakan lapangan kerja guna berkarya untuk mengurangi pengangguran bagi pemuda tergabung di IPK Medan Labuhan”, cetus Ketua PAC.IPK Medan Labuhan menambahkan saat diwawancarai awak media.


    Sementara itu turut hadir Ketua DPD. IPK Sumut Bastian Panggabean serta pengurus, DPD IPK kota Medan Beny Sihotang beserta sekretarisnya, Ketua Satgas IPK Sumut Naro Panggabean, Dirut LBH IPK Sumut Dwi Sinaga SH MH, ketua DPD Federasi Serikat Buruh dan Pekerja Karya (FSPBK) Kota Medan Joseph Sinaga beserta jajarannya, penasehat PAC IPK se- Medan Utara Rudi Simorangkir (Opung) didampingi ketua IPK Belawan Herianto Laut, ketua IPK Medan Marelan Adek Baung, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh ulama serta tokoh parpol serta ribuan kader dan pengurus IPK.


    “Mari kita rapat barisan dan bahu membahu dalam membesarkan organisasi IPK, dan bekerjasama dengan Muspika di Medan Labuhan , kami siap mendukung program Pemerintah serta pada pihak aparat keamanan dan kepolisian, IPK Medan Labuhan siap turut menciptakan situasi aman dan Kamtibmas kondusif di masyarakat.


    Pengkaderan IPK Ini semua dilakukan , terbukti baru ini pelantikan yang meriah super mewah yang dilaksanakan, inilah zaman milenial bukti masyarakat mendukung keberadaan IPK ada di hati masyarakat, untuk itulah jagalah Kamtibmas dan perasaan hati masyarakat sehingga IPK tetap dihati masyarakat Labuhan ini.


    Berikan iklim yang sejuk, iklim yang tenang bagi para pengurus yang baru dilantik sehingga tetap terjaga situasi Kamtibmas kondusif. 


    Kader yang baik kader yang benar adalah kader yang menghargai senior.Pesan Ketua DPD.IPK Kota Medan Bastian Panggabean sembari mengucapkan terimakasih kehadiran bapak Rahudman Harahap yang kini sebagai ketua DPP.IPK se Indonesia.


    Sedangkan Camat Medan Labuhan yang diwakili mengatakan “kami mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya ketua Saudara Een sebagai ketua PAC IPK Medan Labuhan.


    Mari kita saling bergandengan tangan dalam membangun kecamatan Medan Labuhan dalam menjalankan program Pemerintah seraya turut menjaga Keamanan dan kenyamanan di kecamatan Medan Labuhan.


    Sementara itu Kakanda Beny Sihotang selaku Ketua DPD IPK Kota Medan mengatakan,Hari ini kita menghadiri pelantikan PAC Medan Labuhan periode 2022-2027 “kami mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang telah dilantik, dimana selama 3 tahun ini tidak ada pelantikan kali ini yang pertama dimulai dari Kecamatan Medan Marelan disusul pelantikan dilaksanakan di Kecamatan Medan Labuhan ini.


    Pada seluruh pengurus PAC IPK ada perintah dari ketua umum kita yang diturunkan kepada DPD IPK untuk dipatuhi dan dilaksanakan yakni membangun membuat sub ranting IPK yang ada di seluruh lingkungan, ini menjadi PR saudara dan menjadi point bagi kami sejauh mana perkembangan PAC yang ada.


    Sebagai ketua DPD IPK Kota Medan mengingatkan supaya kami IPK ini juga bisa dilihat, kami juga siap berkolaborasi, kami juga siap menjaga dan mensukseskan program Pemko Medan.


    Maksudnya libatkan kader-kader IPK dalam membangun kota Medan karena banyak kader IPK yang SDM nya yang baik dan dapat diandalkan.


    Saya berpesan pada kader IPK jangan ada yang membuat keributan tunjukkan sikap yang santun makanya kalau bubar dari acara ini bubarlah dengan cara yang baik.Pesannya disambut tepuk tangan meriah dengan yel yel Hidup IPK..Hidup IPK..Hidup IPK.(P.Sitorus)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun