• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Delapan Tokoh Yang Maju di Pilkada Sumut Di Apresiasi Para Hatobangon

    10 Mei 2024, Mei 10, 2024 WIB Last Updated 2024-05-10T10:02:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: Silaturahim para tokoh pemuda dan Hatobangon di Medan. (Red.06)


    Nusantaramaju.com - Jelang Pilkada serentak 27 Nopember 2024 mulai hangat di perbincangkan sejumlah tokoh Pemuda dan Hatobangon asal Tabagsel di Medan, Kamis (9/5/2024) malam.


    Mereka menamakan diri "Lintas Masyarakat Tabagsel Sumut (LMTS)", elemen masyarakat ini mengapresiasi beberapa bakal calon Gubernur Sumut, Bupati dan Walikota, di Sumatera Utara yang telah mendaftarkan diri ke partai politik.


    Dalam pertemuan silaturahim, yang digagas para hatobangon purnawirawan polri ini, yakni, Kompol (P) Nur Hakim Hasibuan, Aiptu (P) Porkas Hasibuan,SH, (Ketua Keluarga Parsadaan Hasibuan Sumut.red), Aiptu (P) Zainal Abidin Hasibuan,SH (Hatobangon Partabagsel Bersatu)


    Juga, Solihan Hasibuan (Wakil Sekretaris PW Pemuda Muslim Sumut.red), Ustadz, Ali Nasrun Hasibuan, S,Ag, Zulkarnain Hasibuan, H.Masudan Batubara, Drs H.Ismail Nasution dan lainnya, mereka merespon dan menyatakan dukungannya kepada bakal calon kepala daerah, diantaranya:, 


    Untuk Gubernur Sumut, Bobby Nasution (Walikota Medan), Musa Rajekshah (Ijeck) (Ketua DPD Golkar Sumut), mendapat apresiasi dan dukungan dari para hatobangon asal Tabagsel di Medan.


    Dan untuk Bupati/Walikota se Sumut, ada nama, Hamsiruddin Siregar (Paluta), Zakiyuddin Harahap (Ketua Gerindra Paluta), Bayu Sumantri Agung (Anggota DPRD Deli Serdang), Ivan Iskandar Batubara (Tokoh Masyarakat Madina), Putra Mahkota Alam Hasibuan (Tokoh Masyarakat Palas), serta H.Ilman Taufik Hasibuan (Balon Bupati Palas Jalur Independen.red), dan Dr. Zarnawi Pasaribu (Ketua Gerindra Palas), nama calon kepala daerah tersebut diatas juga di apresiasi hatobangon asal Tabagsel di Medan.


    Alasannya, Dari jejak rekam mereka selama memimpin sudah teruji dan berpengalaman sehingga bila di amanahkan jadi kepala daerah, kita yakin, mampu menjadi pemimpin yang lebih baik di daerahnya masing-masing, ujar Nur Hakim Hasibuan.


    Diketahui, Hatobangon asal Tabagsel di Medan, masih eksis di daerah asal, seperti , di Palas, Paluta, Madina, Padang Sidempuan, Deli Serdang, terlebih di Kota Medan, hal ini  banyaknya sanak keluarga d mana-mana.


    Harapan dari hatobangon asal Tabagsel di Medan agar bakal calon kepala daerah tersebut diatas agar bersaing secara sehat. Dan bila terpilih dapat memajukan daerahnya masing-masing, pungkas  Hatobangon Zainal Hasibuan, menambahkan. (Red 06)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun