• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tim Safari Ramadhan DPP Partabagsel Bersatu Akan Kunjungi Tujuh Masjid

    17 Maret 2024, Maret 17, 2024 WIB Last Updated 2024-03-17T04:05:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Foto: Ketua Umum DPP Partabagsel Bersatu Drs Mahmun Syarif Nasution bersama jajaran pengurus menerima bingkisan jam dinding dari dermawan. (Red)

    Nusantaramaju.com - Tim Safari Ramadhan DPP Parsadaan Tapanuli Bagian Selatan (Partabagsel) Bersatu akan melaksanakan kunjungan ke beberapa masjid, baik di Kota Medan maupun di Kabupaten Deli Serdang.


    Kunjungan ini merupakan rangkaian Safari Ramadhan perdana Partabagsel Bersatu, selain memperkenalkan diri hadirnya wadah Tabagsel ini, juga memupuk tali silaturahim sesama umat muslim, di bulan baik ini.


    "Insyaallah... Partabagsel Bersatu akan melakukan Safari Ramadhan ke beberapa Masjid yang sudah terkonfirmasi, baik di Medan maupun di Deli Serdang, berkisar ada tujuh Masjid yang akan kita kunjungi selama bulan Ramadhan", kata Ketua Umum DPP Partabagsel Bersatu Drs Mahmun Syarif Nasution, menjawab pertanyaan wartawan, Sabtu (16/3/2024) malam, dalam pertemuan bersama jajaran pengurus.


    Dijelaskannya, bingkisan paket untuk giat Safari Ramadhan yang diberikan para donatur/dermawan, ada beberapa jenis, diantaranya, sajadah, Al Qur'an, jam dinding, air mineral, beras, sandal, gula, teh, kopi dan lainnya, alhamdulilah.. hati para dermawan tergugah menyalurkan sebahagian rezekinya, itu akan kita bagikan kepada yang mustahaq menerimanya, kita berharap ada dermawan lain yang tergugah untuk berbagi rezeki di bulan yang penuh berkah ini, katanya lagi.


    Untuk dermawan/donatur yang berkeinginan berbagi rezeki di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kiranya dapat langsung ke Sekretariat di Jalan Letda Sujono No.243 Bandar Selamat, kepada Sdr.Rahmad Rahmadhan Nasution. Contak person: 085261868689. Atau melalui Rekening: 1060099052840 Bank Mandiri, an.Aly Nasution.


    Mahmun menjelaskan lagi, bahwa DPP Partabagsel Bersatu, belum di deklarasikan, namun kita sudah banyak berbuat untuk masyarakat. Rencananya Deklarasi DPP Partabagsel Bersatu akan di gelar selepas Idul Fitri ini, insyaallah di akhir bulan.


    Diketahui, Partabagsel Bersatu berdiri pada tanggal 17 Mei 2023, organisasi ini telah memenuhi legalitas resmi dari Menkumham RI. Keputusan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Nomor AHU 0007826.AH.01.07. Tanggal 11 September 2023 resmi berdiri.


    "Wadah kita jelas, sah berdiri berdasarkan Keputusan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia. Karena niat kita dari awal memang untuk membesarkan Tabagsel, memperkuat silaturahim dengan warga masyarakat Tabagsel, baik yang di daerah, maupun yang di perantauan, kita perkuat silaturahim itu melalui Parsadaan Tapanuli Bagian Selatan (Partabagsel) Bersatu", tegas Ketua Umum DPP Partabagsel Bersatu, Mahmun Syarif Nasution. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    1 komentar:

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun