• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Partabagsel Bersatu Bersilaturahim Dengan Tokoh Nasional Rahudman Harahap

    08 Februari 2024, Februari 08, 2024 WIB Last Updated 2024-02-08T06:11:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Foto: DPP Partabagsel Bersatu Silaturahmi dengan Tokoh Nasional Rahudman Harahap. (Red)


    Nusantaramaju.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partabagsel Bersatu melakukan kunjungan Silaturahim dengan Tokoh Nasional, Rahudman Harahap. Kunjungan tersebut untuk meminta bimbingan dan arahan dari Rahudman menjelang Deklarasi Partabagsel Bersatu.


    "Kedatangan kita Bersilaturahim ini untuk meminta bimbingan dan arahan dari pak Rahudman Harahap, hal itu bertujuan guna memperkuat wadah sosial kemasyarakatan Partabagsel Bersatu. Beliau merupakan sosok tokoh Adat, pemikiran beliau untuk kemajuan wadah organisasi ini sangat kita butuhkan", kata Ketua Umum DPP Partabagsel Bersatu, Drs Mahmun Syarif Nasution, MAP, Rabu (7/2/2024).


    Selain itu, kata Mahmun Syarif, kita juga mengundang Rahudman Harahap untuk menutup Pelatihan Markobar Mandailing Tabagsel. Yang insyaallah akan dilaksanakan pada tanggal, 10 Februari 2024, pukul: 20.00 WIB, tepatnya Sabtu malam, di Jalan Benteng Hilir. Gg. Sepakat No. 22 Kecamatan Medan Tembung - Medan. 


    "Kami sangat berharap kehadiran pak Rahudman Harahap untuk menutup Pelatihan Markobar Mandailing Tabagsel, jadi kita sekaligus mengundang beliau untuk hadir", kata Mahmun Syarif, di dampingi, Raja Ramadhan Nasution, S.Ag, Drs.H.Parluhutan Hasibuan, Solihan Hasibuan dan lainnya.


    Diberitakan sebelumnya, Wadah Silaturahim PARTABAGSEL BERSATU telah memenuhi legalitas yang jelas dari Menkumham RI, sejak didirikan pada tanggal 17 Mei 2023 lalu mendapat pengesahan Keputusan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia RI Nomor AHU 0007826.AH.01.07. Tanggal 11 September 2023 resmi berdiri.


    "Kita ini wadah sosial kemasyarakatan, wadah tempat bersilaturahmi seluruh koum dari Tabagsel. Bukan wadah politik, jelas AD/ART nya, jelas Legalitasnya dan jelas kepengurusannya serta tertuang dalam keputusan Menkumham RI", tegasnya Mahmun Syarif Nasution.


    Insyaallah dalam Deklarasi PARTABAGSEL BERSATU nanti akan dihadiri seluruh kepala daerah dari kabupaten/kota se Tabagsel serta Pj.Gubernur Sumut dan pejabat pusat (DPR RI) asal Tabagsel.


    Deklarasi sesuai rencana akan di gelar di Gedung Aula Tengku Rizal Nurdin, mari kita bersatu dalam membesarkan wadah silaturahmi ini, besarnya wadah ini suatu kebanggaan buat kita semua, tetap kompak tetap solid. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun