• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Perayaan Natal Malam Kudus di Gereja ONKP Jemaat Depok Terlihat Antusias

    28 Desember 2023, Desember 28, 2023 WIB Last Updated 2023-12-28T05:38:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Antusiasme jemaat dalam mengikuti ibadah natal malam Kudus (ist)


    Nusantaramaju.com - Gereja ONKP Jemaat Depok Resort Jawa merayakan Kebaktian Malam Kudus bertempat di Gedung Gereja ONKP Jemaat Depok Resort Jawa Senin (25/12/2023) Jalan Jambu No.3 Pancoran Mas Kota Depok, yang dimulai jam 18.00 WIB dan berakhir jam 20.00 WIB. 


    "Acara Kebaktian Malam kudus ini diikuti oleh seluruh jemaat dengan penuh antusias dan dalam suasana damai natal penuh sukacita". Dengan teman natal : Kemuliaan bagi Allah dan damai sejahtera di bumi (Lukas 2:14).


    Dalam momen perayaan natal malam Kudus tersebut diisi berbagai kegiatan seperti penyalaan lilin, pembacaan riwayat kelahiran Tuhan Yesus, kesaksian puji-pujian antara lain: Koor KPB ONKP Jemaat Depok, Sekolah Minggu dan pembagian tanda kasih kepada hamba Tuhan bersama seluruh majelis, Koster, lansia dan anak yatim piatu.


    Dalam khotbah Pdt. Jemaat Kariani Daeli, S.Th menyatakan bahwa perayaan Natal adalah sebagai sukacita. Melalui tema Natal 2023' Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi'. 


    Bagaimana cara memulihkan Tuhan untuk memperoleh damai sejahtera tersebut yakni: 


    Pertama Memuliakan Tuhan dalam totalitas kehidupan, Kedua, Hidup dalam kebenaran dan kekudusan dan Ketiga, menjadi perantara damai terhadap sesama.



    Mewakili Majelis Jemaat ONKP Depok Waka SNK. Karinus Gulo, S.Th mengatakan kita bersykur kepada Tuhan dimana telah menolong kita selama setahun. Banyak pergumulan suka cita telah kita lalui bersama.


    Mari kita tetap semangat untuk mengikuti kebaktian natal malam ini karena Tuhan Yesus telah lahir dalam kehidupan kita. Kita mengucap syukur kepada Tuhan Yesus bahwa natal malam Kudus dapat terlaksana dengan sukacita.


    Inilah pesan Natal malam kudus buat kita yaitu pertama, muliakanlah Tuhan. Kedua, hadirkan damai dalam diri, keluarga dan kepada orang lain di mana kamu berada dan Ketiga, rendahkan dirimu seperti Kristus.


    Dalam momen natal malam Kudus ini mari kita andalkan Tuhan dalam kehidupan kita sehari-hari dengan ada doa disitu ada Tuhan dan dimana ada Tuhan disitu ada mujijat.ucapnya(zato)




    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun