• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tenaga Ahli Utama KSP Ade Irfan Pulungan Resmikan Bedah Rumah di Medan Maimun

    05 November 2023, November 05, 2023 WIB Last Updated 2023-11-05T05:28:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ade Irfan Pulungan menandatangani penyerahan bedah rumah, disaksikan semua undangan yang hadir.(Red)


    Nusantaramaju.com - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ade Irfan Pulungan meresmikan 2 unit rumah layak huni di Jalan Avros Lingkungan XVI Medan Maimun yang merupakan program Bedah Rumah Pemerintah Pemko Medan, Sabtu (4/11/2023).


    Dalam sambutannya, Ade Irfan Pulungan mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung program Bedah Rumah ini, diantaranya kepada Inalum, kita do'akan semoga ada bantuan lagi dari Inalum, ucapnya mengawali sambutan.


    Diteruskannya, bahwa keberadaan tekhnologi ini justru memberikan dampak buruk bila kita tidak peka akan hal tersebut mengingat saat ini kita sudah memasuki tahun politik, maka informasi-informasi yang bersifat deskriptif kemungkinan akan banyak beredar di pesantren, kita diperlukan upaya semua pihak untuk mengurangi dampak berita negatif. Apalagi dalam waktu dekat pesta demokrasi politik akan terlaksana.


    "Kita tidak dapat membendung informasi yang ada ini namun kita dituntut untuk lebih jeli dalam menerima, menyaring dan meneruskan informasi yang diperoleh sehingga deklarasi pemilu damai dapat dipribadikan bagi seluruh masyarakat kota medan", kata Ade.


    Sementara itu, Walikota Medan yang diwakili oleh Agus Suryono mengatakan bahwa, pemerintah Kota Medan sangat mengapresiasi kolaborasi bersama FKMN (Forum Kerukunan Masyarakat Nusantara) dengan PT.Min ID Inalum,  dan semua pihak yang ikut menyukseskan program bedah rumah ini, yang hari ini kita menyerahkan 2 kunci rumah kepada pemiliknya.


    Kegiatan ini merupakan program mewujudkan pemerataan kesejahteraan bagi masyarakat melalui kegiatan bedah rumah di Kota Medan. Dan untuk medan sendiri dapat kami sampaikan bahwa masih banyak ditemukan masyarakat yang belum memiliki rumah yang layak huni, ujar Agus, dalam sambutannya.


    Hadir dalam acara tersebut, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ade Irfan Pulungan, Penasehat FKMN Dr.Drs.Ok Henry, MSI, Pembina Kombes Pol Eko Kristianto, mewakili PT Inalum Julian, Ustadz Drs H.Samin Pane, Rianto SH alias Anto Genk serta berbagai paguyuban etnis dan undangan lainnya.


    Acara berjalan lancar dan sukses yang dirangkai dengan Hari Sumpah Pemuda ke 95 dan diakhiri foto bersama pemilik rumah dan dengan sejumlah tokoh yang hadir. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun