• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota DPRD Sumut dr Tuahman F Purba Serap Aspirasi Warga Titi Kuning

    19 Oktober 2023, Oktober 19, 2023 WIB Last Updated 2023-10-19T10:42:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Nusantaramaju.com - Anggota DPRD Sumut, dr Tuahman F Purba serap aspirasi warga masyarakat Jalan Brigjen Hamid Gg.Sepakat Lorong Jabarnur LK V Kel. Titi kuning Kecamatan Medan Johor, dalam kegiatan Reses I Tahun Sidang V 2023 - 2024, Rabu (18/10/2023).


    Dalam Reses tersebut turut dihadiri Perumda, PU, PDAM Tirtanadi, BPJS, Basarnas, Kecamatan, Kelurahan serta puluhan warga masyarakat dan Kepling V Yusriandi, serta undangan lainnya.


    Salah seorang warga, bernama, Ibu Sri warga lingkungan setempat, mengungkapkan bahwa dirinya sudah 32 tahun tinggal di lingkungan itu, tidak pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah. Ia berharap kepada dewan untuk dapat membantunya.


    Pantauan awak media dilokasi, puluhan warga masyarakat yang mayoritas dihadiri kaum ibu-ibu, sangat antusias menyampaikan keluhannya, mereka berharap kehadiran dewan dalam kegiatan ini dapat memberikan solusi.


    Dalam kesempatan tersebut, anggota DPRD Sumut dr Tuahman F Purba dari fraksi Nasdem meminta kepada masyarakat untuk tidak sungkan menyampaikan keluhannya.


    "Bapak - ibu, tolong sampaikan kepada saya keluhan apa yang dialami selama ini, di depan, ada kita undang dari PDAM, BPJS, PU, Kecamatan, dan Lainnya, mana tau ada permasalahan kita bisa cari solusinya", katanya.


    Acara diakhiri dengan foto bersama, dan puluhan warga masyarakat yang hadir, mendapatkan bingkisan, untuk dibawa pulang ke rumahnya masing-masing. (Red).


    Foto: dr Tuahman F Purba menyerap aspirasi warga Lingkungan V Kelurahan Titi Kuning Kecamatan Medan Johor. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun