• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    DPC PPP Mendaftarkan Bakal Caleg DPRD Kota Medan ke KPU Medan

    13 Mei 2023, Mei 13, 2023 WIB Last Updated 2023-05-13T12:42:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Foto: Ketua DPC PPP Kota Medan Abdul Rani SH di dampingi Sekretaris, M.Iqbal MA terlihat di atas Betor menuju kantor KPU Kota Medan. (Red)


    Nusantaramaju.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Medan, mendaftarkan bakal calon legislatif (Caleg) DPRD Kota Medan, ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jalan Kejaksaan No.37 Medan, Sabtu (13/5/2023).


    Rangkaian pelepasan pendaftaran bakal calon legislatif PPP ke KPU, sebelumnya dilaksanakan, dzikir bersama, sholat hajat, dan sholat dzuhur di sekretariat DPC PPP Medan Jalan Sekip Baru Petisah Tengah Medan, dan di lepas dengan adzan oleh salah seorang kader PPP yakni, ustadz Alam.


    Pantauan awak media dilokasi, saat Adzan dikumandangkan, terlihat mata Ketua DPC PPP Kota Medan Abdul Rani, berkaca-kaca, begitu juga pengurus dan bakal caleg lainnya tampak hening, seakan meneteskan air mata.


    Tak hanya itu, usai dilepas dengan Adzan, seluruh pengurus dan bakal calon legislatif kota medan ini, beranjak menuju ke kantor KPU Medan dengan mengendarai 17 becak bermotor (Betor), sausana perjalanan saat konvoi itu pun tampak meriah berkibarnya bendera PPP yang ada di becak masing-masing.


    "Tujuh belas (17) becak bermotor (Betor) menghantarkan kader terbaik partai PPP calon legislatif mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum Kota Medan, mereka para calon legislatif berasal dari unsur, Al Jam'iyatul Washliyah, Muhammadiyah, Nahdatul Ulama, Pemuda Muslimin, Syarikat Islam, dan lainnya", ujar Ketua DPC PPP Kota Medan Abdul Rani kepada wartawan usai mendaftar.


    Disebutkannya, selain itu, target yang akan dicapai pada pemilu legislatif 2024 mendatang, yakni, sebanyak 7 kursi di DPRD Medan akan diraih, kita yakin target yang ditetapkan itu dapat tercapai, karena para calon legislatif kita semuanya sudah siap bertarung apalagi calon legislatif milenial dari PPP tak diragukan lagi, kata Abdul Rani yang juga merupakan anggota DPRD Kota Medan.


    Tampak diatas Betor, Ketua DPC PPP Kota Medan Abdul Rani SH didampingi Sekretaris, M. Iqbal MA, Bendahara Zulham Nasution SE, Ustadz, Syafaruddin, terlihat juga, Ibu Eli Juliati, Rosmaida Nasution, Willi Trilaksono, Daffa Riyadh Aziz, H.Irsal Fikri, Nazli, begitu juga para bakal calon legislatif lainnya, masing-masing naik Betor, 2 orang satu Betor, dari amatan media tampak sangat meriah, mereka terlihat kompak.


    Kekompakan ini terlihat dengan hadirnya seluruh pengurus PAC PPP se Kota Medan, ikut bersama menghantarkan ke KPU Medan, DPC PPP Medan tidak membawa massa, tapi yang ikut adalah orang-orang tercinta dari para bakal caleg, seperti, istri, anak dan keluarganya, artinya, keluarga caleg ikut menghantarkannya, kata Abdul Rani, menjelaskan. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun