• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Danyonmarhanlan I Belawan Hadiri Penutupan MTQ Tingkat Kota Medan

    06 Maret 2023, Maret 06, 2023 WIB Last Updated 2023-03-06T12:38:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Saat danyonmarhanlan I saat hadiri penutupan MTQ tahun 2023.


    Nusantaramaju.com
    - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Irwan Abidin , M.Tr.Opsla.CBEI, menghadiri acara penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ) Ke 56 tahun 2023 Kota Medan di setadion Mini Universitas Sumatera Utara jl.Dr T Mansur no 9, Padang Bulan Kec Medan Baru,Kota Medan. Minggu ( 5/3/2023).


    Tujuan diselenggarakannya Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ ) ke 56 tahun 2023 ini adalah mengembangkan kemampuan membaca Al-Quran dengan baik dan benar,disamping itu pula tujuan lainya adalah untuk memahami dan mengamalkan makna yang terkandung dalam isi Al-Quran, dalam menyambut Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ ) tingkat Kota Medan di isi dengan perlombaan membaca ayat ayat suci Al-Quran dan pemenang perlombaan mendapatkan tiket Umroh yang di berikan oleh Walikota Medan.


    Adapun peserta yang mengikuti MTQ Ke - 56 Tahun 2023 sejumlah 685 peserta dari seluruh Kecamatan yang berada di Medan Kota dan yang berhasil meraih juara umum untuk MTQ Ke - 56 di raih oleh Kec Medan Belawan.


    Pejabat yang Hadir Walikota Medan Bapak Bobby Afif Nasution S E, M M.,Wakil Walikota Medan Bapak Aulia Rahman,Setda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman M.M., Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Kasdim 0201/BS Letkol Inf Zainal Abidin Rambe, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH, Danyonmarhalan I Mayor Marinir Irwan Abidin MTR.opsla,CBEI, Kakankemenag Kota Medan Dr.H. Impun Siregar, Ketua Baznas Kota Medan Muhammad Nursya, serta alim ulama Kota Medan.(P.Sitorus ).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun