• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Kapolres Pelabuhan Belawan Terima Penghargaan Dari Perkumpulan Gereja Oikumene

    07 Februari 2023, Februari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-02-07T03:03:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Ketua perkumpulan gereja Oikumene memberikan penghargaan kepada Kapolres Pelabuhan Belawan.(ist)


    Nusantaramaju.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., menerima penghargaan dari Ketua Perkumpulan Gereja Oikumene Se Kec. Medan Belawan, Senin (6/2/2023). 


    "Penghargaan tersebut diberikan atas kinerja Polres Pelabuhan Belawan dalam pengamanan perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023".


    Ketua Panitia Perkumpulan Gereja Oikumene Medan Belawan Agus Sembiring mengatakan pihaknya mengapresiasi kinerja Polres Pelabuhan Belawan dalam pengamanan Natal dsn Tahun Baru sehingga kondisi dalam keadaan aman


    "Selain Perayaan Natal dan Tahun Baru yang aman,  juga mengapresiasi kinerja dan Statement Bapak Josua yang baru menjabat sehingga aksi tawuran sudah jauh berkurang", 


    Sementara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon menyampaikan sangat berterimakasih atas penghargaan dan apresiasi yang diberikan oleh Perkumpulan Gereja Oikumene Medan Belawan. 


    "Ya, Saya selaku Kapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan banyak terimakasih atas penghargaan yang diberikan dan saya juga meminta dukungannya untuk membantu program kerja saya selama menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan nantinya." Kata Kapolres.(P.Sitorus).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun