Iklan

Hendra Cipta Kembali Terpilih Sebagai Ketua Syarikat Islam Sumut Periode 2022 - 2027

10 Desember 2022, Desember 10, 2022 WIB Last Updated 2022-12-10T08:05:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto: Pimpinan Sidang Muswil ke-XIV Syarikat Islam Sumut, Jonson Sihaloho, menyerahkan keputusan kepada Ketua SI Sumut Terpilih, H.Hendra Cipta. (Red)


Nusantaramaju.com - H. Hendra Cipta SE, anggota DPRD Sumut terpilih secara aklamasi Ketua Syarikat Islam Sumut, periode: 2022-2027, dalam Musyawarah Wilayah ke-XIV, di Asrama Haji Medan, Sabtu (10/12/2022) pukul: 00.15 WIB dini hari.


Terpilihnya kembali Hendra Cipta memimpin Syarikat Islam Sumut, setelah dua puluh tiga DPC dari daerah kabupaten/kota sepakat memilihnya.


"Hendra Cipta lanjutkan..", suara peserta menggema saat pemilihan Ketua SI Sumut, pada sidang terakhir, sekira pukul: 00.00 WIB.


Pimpinan sidang yang di ketuai Jonson Sihaloho, langsung menyikapinya, dengan mengucapkan Bismillah, tepat pukul: 00.15 WIB, Sabtu (10/12) dini hari, Hendra Cipta ditetapkan sebagai Ketua Syarikat Islam Sumut 2022-2027 terpilih secara aklamasi, disambut tepuk tangan meriah hadirin, bahkan terdengar suara takbir.


Ketua Syarikat Islam Sumut terpilih, H.Hendra Cipta, dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta dalam hal ini DPC-DPC kabupaten/kota yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada dirinya juga kepada seluruh panitia.


"Terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada saya, semoga SI ke depan dapat lebih berkembang, dan mari sama kita membesarkan Syarikat Islam di Sumut", pintanya mengajak.


Hendra juga menyampaikan, bahwa, pimpinan sidang telah menetapkan formatur, yakni, Ketua terpilih, DPC SI Medan (Budi Pandia), Asahan (H.Santoso) dan DPC Binjai (Irwan), akan menyusun komposisi kepengurusan baru, namun untuk posisi ketua dewan, diserahkan kepada ketua terpilih, mengingat posisi ketua dewan ini sangat penting, maka saya akan memilih kader terbaik SI Sumut, katanya.


Selain itu, program-program kerja SI ke depan, akan melakukan konsolidasi organisasi ke daerah, dan menyolidkan kembali sayap - sayap SI di Sumut, yakni, Serikat Pelajar Muslimin Indonesia, Pemuda Muslimin Indonesia, Perisai, Semmi dan Gertasi serta wanita Syarikat Islam.


Selain itu, 23 cabang sudah terbentuk dari 33 kabupaten/kota, sisanya akan kita bentuk secepatnya, dan program dakwah ekonomi serta program dakwah di bidang politik akan kita sikapi, ujar Hendra Cipta yang merupakan Ketua Fraksi PAN DPRD Sumut. 


Ulama SI Apresiasi Hendra Cipta.


Terpilihnya kembali H.Hendra Cipta SE memimpin Syarikat Islam Sumut, mendapat apresiasi dari Ulama SI Sumut, yakni, Ust. H.Ahmad Farhan (Deliserdang), Ust.H.Hasan Basri disapa Buya Hasan (Asahan) dan Ust.H.Samin Pane (Medan). Ketiga ulama ini, berkeyakinan SI Sumut dapat lebih berkembang dari sebelumnya.


Alasannya, kata Ust.Farhan, Hendra Cipta sosok tokoh muda Sumut, sudah membuktikan bahwa hari ini Muswil ke-XIV Syarikat Islam Sumut berjalan dengan sukses, pungkasnya singkat. (Red)



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun