Iklan

Sumut Kirim 60 Peserta Ikuti Kongres Nasional XVII Pemuda Muslimin Indonesia di Jakarta

22 November 2022, November 22, 2022 WIB Last Updated 2022-11-22T03:23:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Keterangan Foto:
Ketua Pemuda Muslim Sumut Jonson Sihaloho SHI. (Red).

Nusantaramaju.com - Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia (Pemuda Muslim) Provinsi Sumatera Utara, Jonson Sihaloho SHI menyatakan bahwa Pemuda Muslim Sumut siap menghadri Majelis Syuro/Kongres Nasional XVII di Jakarta, yang akan digelar, tanggal, 2-4 Desember 2022.


"Kita akan berangkatkan peserta dari Sumut sebanyak 60 orang, itu terdiri dari Wilayah dan Cabang se Sumatera Utara, sebagaimana surat dari DPP yang kami terima atas penyelenggaraan Majelis Syuro/Kongres Nasional Pemuda Muslimin Indonesia", kata Jonson Sihaloho, usai menggelar rapat dengan jajaran pengurus, Senin (21/11/2022) malam, di Medan.  


Disebutkannya lagi, Pemuda Muslim Sumut siap menyukseskan Kongres Nasional tersebut, kongres nantinya akan melahirkan kepemimpinan baru, memilih dan menetapkan Ketua Umum Pemuda Muslimin Indonesia, terpilih.


Oleh karenanya, sebagai pemilik suara yang sah, kita kirim utusan Sumut, dari 18 cabang Pemuda Muslim Sumut sudah menyatakan kesiapannya untuk berangkat ke Jakarta, ujar Jonson Sihaloho di dampingi OKK Jon Masren Saragih, Safrizal Efendi Panjaitan,  Solihan Hasibuan, Taufiq Wahyudi serta pengurus lainnya.


"Satu rombongan kita berangkat ke Kongres Nasional tersebut, 60 peserta, rame-rame kita kesana, perhelatan besar Pemuda Muslim digelar lima tahun sekali", katanya.


Sementara, OKK Jon Masren Saragih menambahkan, semua peserta yang ingin mengikuti Kongres Nasional di Jakarta, untuk segera mendaftarkan ulang kembali ke Wilayah, terakhir paling lambat tanggal, 28 Nopember 2022 pukul: 00.00 WIB, bila tidak, kami anggap saudara membatalkan sendiri akan keberangkatan ini.


Sebelumnya, sesuai surat dari DPP, bahwa Majelis Syuro/Kongres Nasional XVII Pemuda Muslimin Indonesia akan diselenggarakan pada hari Jum'at - Ahad, 2-4 Desember 2022. Bertempat di Hotel Panisula Jalan S.Parman Slipi Jakarta. (Red).



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun