• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Yonarmed 2/105/KS Ajak Generasi Muda Jadi Wirausaha Milenial Inovatif

    14 Oktober 2022, Oktober 14, 2022 WIB Last Updated 2022-10-14T06:39:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Teks foto : Komandan Batalyon Armed 2/105/KS Letkol Arm Delli Yudha Adi Nurcahyo memberikan kata sambutan.(istimewa)

    Nusantaramaju.com
     - Yonarmed 2/105/KS menggelar komunikasi sosial (Komsos) dengan beberapa komponen masyarakat yang bermukim dikawasan Yonarmed 2/105/KS Kamis (13/10/22) siang.


    Bertempat di Aula Djarot Soepadmo Yonarmed 2/105/KS,acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta tetap berpedoman dengan protokol kesehatan (Prokes).


    Komandan Batalyon Armed 2/105/KS Letkol Arm Delli Yudha Adi Nurcahyo SE,MM dalam sambutannya menjelaskan acara tersebut sebagai wadah dan momentum bagi TNI dapat bersilaturahmi dengan elemen masyarakat yang berada diwilayah satuan.


    "Semoga acara komunikasi sosial yang kita laksanakan hari ini dapat mempererat sinergitas antara TNI dengan seluruh elemen masyarakat,khususnya dengan prajurit Yonarmed 2/105/KS yang juga berada di Kecamatan Biru-Biru,guna membangun masyarakat yang berdaulat dan sejahtera," ujar Danyon.


    Dalam acara tersebut Danyon Armed Letkol Arm Delli Yudha Adi Nurcahyo SE,MM berkesempatan bertatap muka dengan  masyarakat dari tiga desa yang bemukim dikecamatan Biru-Biru yakni Desa Peria-ria, Desa Rumah Gerat,serta Desa Sarilaba Jahe.


    Beberapa organisasi kepemudaan juga terlihat hadir memenuhi undangan acara bertajuk "Generasi Muda Sebagai Wirausaha Milenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan" tersebut.


    Beberapa organisasi kepemudaan yang hadir yaitu FKPPI,IPK,PP serta organisasi kepemudaan Pemuda Batak Bersatu(PBB).


    Suasana akrab pun terlihat dalam sesi diskusi dan di isi degan tanya jawab masyarakat bersama Danyon Armed 2/105/KS Letkol Arm Delli Yudha Adi Nurcahyo SE,MM bersama dengan para prajurit TNI.


    Kegiatan ditutup dengan pembagian sembako yang merupakan titipan dari Panglima Kodam(Pangdam) I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE,MSi untuk dibagikan kepada masyarakat di tiga desa tersebut.


    Masyarakat yang hadir dalam acara Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut  pun tampak antusias dan mengucapkan terimakasih kepada Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE,MSi dan Komandan Batalyon Armed 2/105/KS Letkol Arm Delli Yudha Adi Nurcahyo SE,MM yang membuat mereka semakin dekat dengan TNI,khususnya Batalyon Armed 2/105.


    "Kami ucapkan terimakasih sudah diundang dan bisa berdiskusi langsung dengan Bapak Danyon dan bisa saling kenal,juga buat bantuan sembako yang diberikan oleh Pangdam semoga Prajurit TNI semakin dicintai rakyat," ujar Iwan salah seorang enggota dari Organisasi Kepemudaan di Kecamatan Biru-Biru,Kabupaten Deli serdang.(Reza)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun