• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Pdt. Resort Jawa Kukuhkan Pdt. Kariani Daeli, S.Th Sebagai Pendeta di Gereja ONKP Jemaat Depok

    29 Oktober 2022, Oktober 29, 2022 WIB Last Updated 2022-10-29T13:30:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Selesai pengukuhan diadakan sesi foto bersama

     


    Nusantarmaju.com - Pdt. Resort Jawa Etika Hia, S.Th, M.Si melaksanakan pengukuhan Pdt. Kariani Daeli, S.Th menjadi Pendeta Gereja ONKP Jemaat Depok - Resort Jawa menggantikan Pdt. Yuliarline Zai, S.Th yang mendapatkan pelayanan baru sebagai Pdt. Gereja ONKP Bandung Resort Jawa, Minggu, (11/4/2021) di Gedung Gereja ONKP Jemaat Depok - Resort Jawa Jalan Jambu No.03RT/RW007 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat. 


    Pengukuhan dilakukan di tengah kebaktian dengan didahului dengan pembacaan surat keputusan, penandatanganan berita acara dan serah terima Pendeta Jemaat, serta dilanjutkan dengan Perkenalan Pendeta Baru selesai kebaktian dan diteruskan dengan Rama tamah.


    Pdt. Kariani Daeli, S.Th dalam sambutanya mengatakan bahwa kami berterimakasih kepada pimpinan pusat ONKP yang telah menempatkan kami sebagai Pdt. Jemaat di Gereja ONKP Jemaat Depok. Saya meminta dukungan seluruh jemaat untuk meningkatkan pelayanan dan mewujudkan program yang ada di dalam tata kerja di Jemaat Depok


    "Saya minta dukungan doa kepada para majelis dan seluruh warga jemaat untuk mengemban tugas pelayanan ini sampai periode berakhir," harapnya.


    Saya harapkan supaya kita saling bergandengan tangan dalam menunjang pelayanan yang ada di Jemaat Depok demi meningkatkan pertumbuhan iman Jemaat.


    Sementara itu mewakili Majelis Jemaat Depok Waka Snk. Fanohugo Daeli dalam sambutannya mengatakan bahwa mereka bersyukur kepada Tuhan atas pengukuhan pendeta Jemaat dapat terlaksana dengan baik.


    Apa yang kita saksikan bersama pada hari ini adalah momen bersejarah bagi gereja ONKP Jemaat Depok Resort Jawa tempatnya 9 tahun lamanya telah berdiri. Dimana bulan September nantinya akan genap 9 tahun.

    "Dimana sebelumnya pertama Pendeta Jemaat Depok ini Pdt. Yuliarline Zai, S.Th telah menyelesaikan 2 Periode dan saat ini kita ditempatkan Pdt. Kariani Daeli, S.Th.", sebutnya.


    Majelis dan Jemaat mengucapkan selamat datang dan selamat melayani kepada Pdt. Kariani Daeli, S.Th menjadi Pdt. Jemaat Depok massa periode 2021-2025. Selama 4 tahun yang telah ditentukan oleh BPH Gereja ONKP.


    "Waktu 4 tahun itu menurut kami bukan waktu yang sedikit itu waktu yang lama". ujarnya


    Sudah terbentuk Gereja ONKP kalau kita lihat di Stambuk 500 jiwa. Selama 9 tahun lamanya grafik Gereja ONKP Jemaat Depok terus naik. Ini semua terjadi 


    Pada umumnya pemutasian para pelayan di Gereja ONKP adalah untuk meningkatkan kualitas para pelayan dan lebih dari itu memberikan penyegaran bagi setiap jemaat untuk senantiasa selalu bertumbuh dalam iman kepada Tuhan.


    "Bahwa adanya penempatan Pendeta baru diharapkan supaya bisa menjawab segala persoalan pelayanan yang masih tertinggal dan semakin memberikan semangat baru dalam dunia pelayanan baik itu secara kualitas maupun kuantitas," ujarnya.


    Pantauan media pelantikan dihadiri oleh Pdt. Resort Jawa Pdt. Etika Hia, M.Si, mewakili BPH ONKP oleh Majelis Sinode Drs. Sulema Daeli,  warga Jemaat, para undangan dan beberapa tokoh jemaat dan utusan Gereja di wilayah seresort Jawa. (zat)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun