• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Ketua DPC PPP Medan, Abdul Rani: Targetkan 7 Kursi 2024 Harus Kita Raih Bersama

    23 Oktober 2022, Oktober 23, 2022 WIB Last Updated 2022-10-23T12:53:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Keterangan Foto:
    Musyawarah Ranting PPP se Kecamatan Medan Denai di Hadiri DPW dan DPC PPP Kota Medan berlangsung meriah. (Red)

    Nusantaramaju.com
    - Musyawarah Ranting (MusRan) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se Kecamatan Medan Denai digelar di Room Meeting Cafe Apa Adanya Jalan Menteng VII No.77 Medan Tenggara - Medan, berjalan meriah, acara ini dihadiri seluruh Pimpinan Ranting di Kecamatan Medan Denai, Minggu (23/10/2022).


    Musyawarah Ranting Partai Persatuan Pembangunan ini dilaksanakan PAC PPP Medan Denai, dihadiri DPW PPP Sumut dan DPC PPP Kota Medan, dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua DPW, Aja Syahri S,Ag.


    Ketua DPC PPP Kota Medan, Abdul Rani dalam sambutannya mengatakan, bahwa MusRan PPP se Kota Medan telah kita laksanakan dibeberapa kecamatan, ini yang ke-tujuh digelar, kita terus melakukan konsolidasi di kecamatan dan kelurahan, hal ini guna meningkatkan elektoral partai yang kian hari terus meningkat.


    "Jalin kerjasama dengan masyarakat, guna mendapat simpati agar masyarakat lebih dekat dan mencintai PPP, lakukan terus konsolidasi, apalagi target 7 kursi di 2024 merupakan harapan kita bersama, tentunya itu harus kita raih bersama", kata Abdul Rani SH yang merupakan anggota DPRD Medan.


    Sementara, Aja Syahri saat membuka MusRan PPP se Kecamatan Medan Denai menekankan kepada seluruh kader, untuk terus bekerja dan berbuat di tengah masyarakat, raih simpati masyarakat, yakinlah, partai persatuan pembangunan kejayaannya akan bangkit kembali di 2024, karena partai ini didirikan oleh para ulama, ujarnya.


    Sedangkan, Bimbingan/ Arahan dan Motivasi yang disampaikan oleh Sekwil PPP Sumut, H.Usman Efendi Sitorus, mengingatkan kepada seluruh kader, untuk tidak lupa meminta doa atau restu dari orangtua dan istri, bila kita ingin menjadi anggota legislatif, mintalah restu dari kedua orang yang kita cintai ini, insya Allah terkabul.


    "Kita minta doa restu dulu dari orangtua dan istri, ini saya lihat sudah dilakukan Ketua PAC PPP Medan Denai, pertama, untuk memilih partai PPP ia terlebih dahulu minta izin ke orangtuanya dan istri, saya yakin dinda menjadi anggota dewan bila dinda ikut nyaleg nanti", ujar Ustor (Sapaan akrab Usman Efendi Sitorus), memotivasi.


    Sementara, Ketua PAC PPP Medan Denai, Rahmat Hidayat M.Harahap S,Kom didampingi Sekretaris, Rahmatsyah Putra disela acara, mengucapkan terima kasih atas kehadiran DPW PPP Sumut dan Ketua DPC PPP Kota Medan beserta jajaran pengurus lainnya dalam musyawarah ranting ini.


    "Kita sudah siap untuk melakukan berbagai program kerja kedepan dalam meningkatkan elektabilitas partai, dan kita juga telah targetkan perolehan suara PPP di Medan Denai pada pemilu 2024, sembilan ribu suara akan kita raih bersama, ini bukan cakap -cakap saja, akan tetapi sudah kita lakukan pendataan ", kata Dayah (Sapaan akrab Ketua PAC PPP Medan Denai).


    Musyawarah Ranting Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se Kecamatan Medan ini, meliputi, Ranting PPP Kelurahan Binjai, Kelurahan Medan Tenggara, Kelurahan Denai, Kelurahan Tegal Sari Mandala I, II dan Kelurahan Tegal Sari Mandala III.


    Hadir dari DPC PPP Kota Medan, diantaranya, Ketua Abdul Rani SH, Sekretaris, M.Iqbal Daulay, Zulham Nasution, Yusuf S.Ag, Bahrum Jamil, Rosmaida Nasution, Tuti Ariani, Ferina, Asda, dan pengurus lainnya.


    Dari DPW PPP Sumut, tampak, Sekretaris Wilayah (Sekwil) H.Usman Efendi S,Ag Sitorus, Aja Syahri S,Sg, Mursal Harahap, dan lainnya. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun