• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    H. Ikhwan Lubis Hadiri Konsolidasi DPP Partai NasDem

    18 Oktober 2022, Oktober 18, 2022 WIB Last Updated 2022-10-18T07:08:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Ikhwan Lubis hadirin konsolidasi partai Nasdem di Jakarta.(ist)


    Nusantaramaju.com - Dalam rangka menghadiri acara konsolidasi sesuai arahan Ketua Umum Pusat Partai Nasdem Surya Paloh.


    Sang pejuang dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH dan para Caleg DPR RI ditargetkan penambahan kursi DPR dari Partai Nasdem. Ketua umum Partai Nasdem Surya Paloh targetkan perolehan suara Nasdem di pemilu 2024 naik 100 persen dari thn 2019.


    Para peserta calon legislatif menghadiri arahan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di kantor Dewan Pusat Partai Nasdem jalan Agus Salim, Jakarta pusat pada rabu pekan lalu (14/10/2022 ) .


    Sosok sang pejuang dhuafa H. Ikhwan Lubis SH. MH di targetkan Masuk dalam agenda yang diunggulkan untuk meraih kursi dalam pencalonan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) tahun 2024 nanti .


    Sesuai arahan yang di berikan oleh Ketua Umum Pusat Partai Nasdem Surya Paloh, nantinya Partai Nasdem bersama para Caleg DPR RI optimis akan menargetkan tambahan kursi untuk para anggota dewan di DPR RI di tahun pemilihan mendatang

    Sang pejuang dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH yang mendapat kepercayaan akan bersaing dalam Dapil 3 sumatera utara dengan visi misi akan terus memperjuangkan nasib masyarakat kecil seperti anak yatim piatu dan para kaum dhuafa sosok pejuang dhuafa ini akan terus berjuang melakukan gerakan sosial nasional sedekah Jumat berasal Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) yang didirikannya selama 3 tahun tanpa pernah berhenti menyantuni masyarakat kecil .


    H.Ikhwan SH.MH mengatakan,”Selama saya terus diberi kesehatan dan Panjang umur, saya akan terus mengabdi kepada masyarakat,salah satunya kami bersama KSJ akan membuat perubahan bangsa Indonesia ini menjadi lebih baik dalam semua unsur , Sesuai dengan cita-cita saya dan KSJ kami akan membuat Negara ini lebih peduli kepada masyarakat yang membutuhkan .


    Gerakan sosial nasional sedekah jumat akan menjadi target saya dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat kalangan bawah . Sesuai dengan Idiologi Pancasila yang kita anut di negri ini, keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia akan menjadi dasar kita memperjuangkan masyarakat kecil.Ungkapnya.(P.Sitorus)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun