• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Danyonmarhanlan I Bertindak Sebagai Komandan Upacara Pada HUT TNI Ke 77

    05 Oktober 2022, Oktober 05, 2022 WIB Last Updated 2022-10-05T13:57:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Nusantaramaju.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I (Danyonmarhanlan I) Letkol Marinir Indra Fauzi Umar beserta 1 Kompi Pasukan marinir yang tergabung dalam SSY Pasukan TNI AL mengikuti Upacara HUT TNI ke 77 Tahun 2022 di Lapangan Astaka Pancing Medan, Rabu (05/10/2022).


    Pada Perayaan HUT TNI ke 77 kali ini Bertindak sebagai Komandan Upacara Letkol Marinir Indra Fauzi Umar merupakan lulusan Akademi Angkatan Laut Tahun 2004 yang jabatan sehari hari sebagai Danyonmarhanlan I. Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Gubernur Sumatera Utara Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi


    Susunan Upacara terdiri dari lambang lambang kesatuan, Kompi Pamen dan Pama, Kompi Wan TNI, Kompi POM TNI, SSY TNI AD, SSY TNI AL, SSY TNI AU, SSY Polri, SSY PNS, SSY Menwa gabungan setta SSK Ormas. 


    Amanat Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa yang di Bacakan oleh Gubernur Sumatera Utara Yaitu, Berdasarkan hasil dari beberapa lembaga survei, TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat, diantaranya Hasil Survei Lembaga Indikator Politik Indonesia (IPI) tanggal 24 Juni 2022, TNI mendapatkan kepercayaan tertinggi dari publik sebesar 93,2%. Sedangkan Hasil Survei tingkat kepercayaan masyarakat terhadap lembaga hukum versi Lembaga Survei Indonesia (LSI) tanggal 31 Agustus 2022, TNI mendapatkan tingkat kepercayaan masyarakat paling tinggi sebesar 93%.


    Demikian juga hasil Lembaga Survei Centre for Strategic and International Studies (CSIS) tanggal 27 September 2022 merilis hasil survei dukungan dan kepuasan Kinerja TNI terhadap Demokrasi sebesar93.5 %. Oleh karenanya,Saya menghimbau kepada Seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut dengan bertindak dan berucap sesuai dengan Tugas Pokok TNI. ujar Panglima TNI yang di bacakan oleh inspektur Upacara bapak gubernur Sumatera Utara Letnan jenderal TNI (Purn) Edi Rahmayadi.


    Di sela rangkain kegiatan Gubernur Sumut dan Kapoldasu Irjen memberikan Surprise Ucapan Selamat HUT TNI ke 77 Kepada Seluruh Prajurit yang di Wakili Pangdam I BB, Danlantamal I dan Dankosekhanud III. Penutup acara  kegiatan di akhiri dengan Defile pasukan dan Kendaraan.(P.Sitorus)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun