• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Batang Kuis Tinjau Pembagian BLT BBM Di Kantor Pos Batang Kuis

    11 September 2022, September 11, 2022 WIB Last Updated 2022-09-11T01:44:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Kapolsek Batang Kuis, AKP Simon Pasaribu ketika melakukan kegiatan monitoring dan pengamanan. (istimewa)

    Nusantaramaju.com - Pemerintah secara resmi menaikkan harga BBM bersubsidi mulai tanggal 3 September 2022. Untuk meringankan beban masyarakat, kemudian pemerintah memberikan kompensasi dengan memberikan BLT BBM kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

    Untuk memperlancar pembagian BLT BBM tersebut, Personel Polsek Batang Kuis Melaksanakan Monitoring dan Pengamanan kegiatan Pembagian Bantuan Langsung Tunai BBM Kepada warga di Kantor Pos Kec. Batang Kuis, Sabtu (10/09/2022).

    Kapolsek Batang Kuis Akp Simon Pasaribu mengaku melaksanakan monitoring dan pengamanan dalam kegiatan Pembagian Bantuan Langsung Tunai BBM agar pembagian BLT tersebut bisa tepat sasaran.

    Selanjutnya dalam kegiatan tersebut, personil menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid -19 dengan selalu menerapkan 5 M.

    "Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas)," ungkap.(Reza)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun