• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ronggur Raja Doli Simorangkir Alumni HMI Komisariat FIS Unimed Beri Motivasi ke Junior

    16 Mei 2024, Mei 16, 2024 WIB Last Updated 2024-05-16T00:48:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: Ronggur Raja Doli Simorangkir Alumni HMI Komisariat FIS Unimed Beri Motivasi ke Junior. (Red.06)


    Nusantaramaju.com - Alumni HMI Komisariat FIS Unimed Ronggur Raja Doli Simorangkir yang merupakan anggota DPRD Kota Binjai terpilih hasil pileg 2024, menerima kunjungan silaturahmi Komisariat HMI FIS Unimed yang diketuai Della Yuspita Sari beserta jajaran pengurusnya, Rabu (15/5/2024) di ruang Fraksi Gerindra DPRD Sumut.


    Kunjungan silaturahmi tersebut guna mempererat tali silaturahim antara senior dengan junior di HMI Komisariat FIS Unimed. Serta meminta arahan dan bimbingan kepada senior dalam menjalankan amanah organisasi.


    Pantauan awak media dalam silaturahmi tersebut. Ketua Umum Komisariat HMI FIS Unimed Della Yuspita Sari mengucapkan banyak terimakasih kepada seniornya Ronggur Raja Doli Simorangkir atas kesediaan waktunya menerima silaturahmi ini.


    "Kami ini masih baru di HMI FIS Unimed, tentunya, sangat wajar meminta bimbingan dan arahan dari para senior. Mohon bimbingannya agar kami dapat menjalankan amanah organisasi ini dengan baik", ujar Della Yuspita Sari di dampingi Kabid PTKP Syafaruddin Berutu dan pengurus lainnya.


    Selain itu, sambung Della. Banyak program kerja yang akan kami jalankan untuk memajukan HMI FIS Unimed, tentunya kami juga mohon bimbingan dan dukungan, tanpa bimbingan dari para senior, kami tidak ada apa-apanya, ujarnya lagi.


    Sementara itu. Ronggur Raja Doli Simorangkir Alumni HMI Komisariat FIS Unimed mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan silaturahmi adik-adik Komisariat HMI FIS Unimed yang diketuai Della Yuspita Sari.


    "Saya hanya memberikan motivasi saja kepada adik-adik. Ber-HMI lah dengan penuh semangat teruslah berjuang, jangan setengah-setengah. Tunjukkan kalian juga bisa berbuat untuk mengharumkan nama HMI meski kalian masih baru dalam organisasi ini", kata Ronggur meyakinkan.


    Ditambahnya, Karena menjadi aktivis HMI adalah bekal yang sangat baik untuk masa depan. "Nanti kalian bisa rasakan ternyata ber-HMI itu sangat menguntungkan dan banyak aksesnya, saatnya nanti akan kita rasakan" kenang Ronggur dalam pengalaman.


    Silaturahmi yang penuh keakraban itu diakhiri dengan makan bersama di lanjut pengambilan foto dokumentasi, untuk sebuah kenang kenangan. (Red.06)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun