• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Drs H Darwis M.SI Hadiri Acara Halal Bihalal DPW PPP Sumut

    16 Mei 2024, Mei 16, 2024 WIB Last Updated 2024-05-16T00:54:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: Drs.H.Darwis M.SI saat menghadiri acara Halal Bihalal DPW PPP Sumut, kemarin. (Red.06)


    Nusantaramaju.com - Meski belum di dukung, Drs.H.Darwis, M.SI diprediksi masuk radar pilihan partai untuk di usung jadi Balon Bupati Batubara. Hal itu terlihat, saat H.Darwis hadir dalam acara Halal Bihalal DPW PPP Sumut kemarin.


    Demikian disampaikan Rusli Tanjung kepada awak media, Rabu (15/5/2024) di Medan, salah seorang tokoh masyarakat Sumut asal Batubara yang ikut mendampingi Drs.H.Darwis di acara Halal Bihalal DPW PPP Sumut tersebut.


    "Kalau saya lihat dalam acara Halal Bihalal DPW PPP Sumut di Hotel Madani kemarin itu, pak Darwis masuk radar pilihan partai. Meski dalam acara itu, tidak ada kata dukung mendukung, mungkin belum saatnya", kata Rusli, menjawab pertanyaan awak media.


    Diketahui, Drs.H.Darwis ,M.SI merupakan Ketua DPC Partai Nasdem Batubara periode 2023 - sekarang. Ia merupakan Anggota DPRD Sumut terpilih hasil pileg 2024, terang Rusli Tanjung.


    Drs.H.Darwis M.SI di sebut-sebut ikut maju di Pilkada Batubara 2024-2029. Dirinya pun telah melobi ke beberapa partai politik untuk ikut menjadi Calon Bupati, pungkas Rusli, tutupnya. (Red.06)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun